Berita

Spesifikasi Terungkap Jelas! Perangkat yang Diduga realme X3 Muncul di TENAA

Realme X3 TENAA Header[Dokumentasi TENAA]

Gadgetren – Sebuah perangkat yang diduga sebagai realme X3 baru saja muncul di halaman sertifikasi TENAA sehingga beberapa bagian dari spesifikasi kunci perangkat sudah terlihat secara jelas.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh halaman Gizmochina, perangkat tersebut muncul dengan nama model RMX2142 dan sebuah foto render perangkat ponsel berwarna gradasi putih ke biru lengkap dengan sejumlah spesifikasi andalannya.

Perangkat realme selanjutnya tersebut akan membawa bodi berukuran 163,8 mm x 75,8 mm x 8,9 mm dan bobot 192 gram. Dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan layar 6,57 inci.

Sementara untuk desain, layar perangkat realme tersebut akan memiliki rasio sisi 20:9 dengan bagian punch-hole berbentuk kapsul di pojok kiri atas untuk meletakkan modul kamera depan ganda yang tercatat akan membawa kamera beresolusi 16 MP dan lensa sekunder 2 MP.

Di bagian bodi belakang, perangkat yang kabarnya akan memiliki varian berwarna putih tersebut hanya menampakkan susunan empat buah lensa kamera dalam sebuah modul berbentuk kapsul dan sebuah LED flash yang disematkan di pojok kiri atas.

Adapun susunan lensa yang ditawarkan oleh kamera utama dari perangkat dengan nomor model RMX2142 tersebut sendiri terdiri dari lensa utama 48 MP dan tiga lensa tambahan beresolusi 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Perangkat RMX2142 tidak menggunakan sensor pemindai sidik jari di bodi belakang maupun pada layarnya dalam hal ini melainkan menggunakan fitur keamanan biometrik itu pada sisi samping perangkat.

Baterai berkapasitas 4.100mAh juga terlihat akan memperkuat perangkat buatan realme tersebut, yang mana akan muncul dengan dukungan pengisian cepat 30 Watt berdasarkan keterangan sertifikasi 3C yang diterima perangkat.

Meskipun belum diketahui seri atau modelnya, laporan di halaman TENAA mengungkapkan bahwa perangkat RMX2142 tersebut di sektor kinerja akan ditenagai oleh chip octa-core berkecepatan 2,4 GHz yang sudah mendukung jaringan 5G.

Datang dengan varian memori internal 64 GB, 128 GB dan 256 GB tanpa slot memori eksternal tambahan, perangkat tersebut akan menawarkan kapasitas RAM yang besar dari 6 GB, 8 GB dan 12 GB.

Tinggalkan Komentar