Berita

Xiaomi Gelar #MiMoments Photo Contest! Berhadiah Redmi Note 8 Pro

MiMoments Photo Contest Header

Gadgetren – Kini kemampuan kamera dari smartphone tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Bisa dibilang kamera yang bagus menjadi salah satu faktor penentu sebuah smartphone dibeli oleh orang.

Bahkan untuk meningkatkan nilai jual smartphone buatannya, beberapa perusahaan menyelenggarakan kompetisi untuk fans, pengguna produknya, atau masyarakat umum. Salah satunya adalah Xiaomi yang sedang menyelenggarakan kontes foto bertajuk #MiMoments Photo Contest di Indonesia.

#MiMoments Photo Contest sendiri merupakan sebuah kompetisi foto yang ditujukan bagi para Mi Fans dan pengguna smartphone Xiaomi. Selain itu, kontes ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih produktif di rumah selama masa pandemi COVID-19.

Periode #Mimoments Photo Competition sendiri dimulai dari tanggal 15 April hingga 30 April 2020. Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu dapat mengunggah foto yang diambil menggunakan kamera smartphone Xiaomi di akun Instagram pribadimu.

Sementara itu, akun kamu tidak boleh dikunci untuk memudahkan proses penjurian. Kamu dapat menambah caption pada foto yang diunggah dengan kata-kata semenarik mungkin, jenis smartphone Xiaomi yang digunakan, dan hashtag #MiMoments #MiPhotoCompetition

Selain itu, kamu juga wajib melakukan tag dan follow terhadap akun @xiaomi.indonesia, @marthasuherman, dan @sukiminthio. Sebelum mengunggah, kamu diizinkan untuk terlebih dahulu mengedit foto sebatas dengan aplikasi editing kamera dan galeri smartphone Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro 1

Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi ini akan langsung dijurikan oleh fotografer profesional asal Indonesia, seperti Martha Suherman dan Sukimi Thio. Sementara nama pemenang #MiMoments Photo Contest akan diumumkan langsung di akun resmi Instagram @xiaomi.indonesia dan IG Story kedua juri tersebut.

Nantinya akan terdapat dua pemenang dalam kontes ini yang masing-masing mendapatkan Redmi Note 8 Pro. Smartphone besutan Xiaomi ini mempunyai dukungan empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan sekunder 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 20 MP.

Untuk ukuran smartphone kelas menengah, kamera yang dimiliki Redmi Note 8 Pro dapat menghasilkan foto yang baik. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti dan memenangkan kompetisi ini, maka dapat langsung mengunjungi halaman #Mimoments Photo Contest.

Tinggalkan Komentar