Berita Smartphone

Blackberry Kembali Hadirkan BBM Sticker Contest di Indonesia

BBM Sticker Contest

Setelah pelaksanaan kontes yang sukses di bulan Juli 2015 dengan lebih dari tujuh ribu karya yang dikirimkan dari seluruh Indonesia maka BBM Sticker Contest kembali dilaksanakan untuk musim kedua pada bulan Desember ini. Tujuan diselenggarakannya kembali kontes ini untuk mendorong munculnya desain stiker paling kreatif dan ekspresif untuk BBM.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, BBM Sticker telah menjadi salah satu komponen yang paling penting dan menarik dari BBM. Dengan adanya BBM Sticker, pengguna dapat chatting bersama teman-teman atau keluarga dengan cara yang unik dan menarik.

Saat ini telah terdapat ratusan stiker yang dapat digunakan pengguna BBM pada BBM Shop. Hal ini telah memberikan pengguna menengai cara yang berbeda untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan satu sama lain.

Sekilas, BBM Sticker Contest pertama kali dilakukan di Indonesia untuk menawarkan para pengguna di Indonesia kesempatan untuk membuat stiker berdasarkan karakter yang unik dan membuat stiker tersebut tersedia untuk di-download dari BBM Shop.

BBM Sticker Contest pertama kali dilakukan di Indonesia untuk menawarkan para pengguna di Indonesia kesempatan untuk membuat stiker berdasarkan karakter yang unik dan membuat stiker tersebut tersedia untuk di-download dari BBM Shop.

Kontes pertama telah menghasilkan beberapa stiker paling kreatif yang pernah diajukan, 271 dari stiker tersebut telah tersedia untuk di-download dari BBM Shop sejak Agustus 2015. Pada akhir BBM Sticker Contest pertama, AditiyaW membawa pulang hadiah utama dengan rancangan Chibi Mega & Mendung Sticker Pack.

BBM Sticker Contest kedua akan mencari lima desain stiker yang paling ekspresif. Untuk pemenangnya akan mendapatkan hadiah utama berupa sebuah iPhone 6 dan empat runner-up akan memenangkan Samsung Galaxy A5. Para pemenang dan desain mereka juga akan memiliki kesempatan untuk tampil di BBM Shop dengan menciptakan lebih banyak stiker di masa depan.

Untuk mengikuti kontesnya, pembaca dapat mengunjungi situs resmi BBM Sticker Contest dan membaca panduan desain di situs tersebut. Pesertanya sendiri bebas untuk umum dan 100 pertama akan  menerima hadiah khusus dari Blackberry. Selain itu, karya stiker peserta paling lambat diserahkan pada tanggal 14 Desember 2015 kepada pihak penyelenggara.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator