Berita Game

Sudah Dibuka Pra-Registrasi, KartRider Rush+ Punya Banyak Mode Permainan Balapan

Kartrider Rush Mobile Game Pre-Register Header

Gadgetren – Buat kalian yang suka bermain game mobile bertemakan balap mobil dengan karakter yang menggemaskan, KartRider Rush+ kini sudah dimulai pra-registrasinya di Android dan iOS.

Game kart-racing ini memungkinkan kalian untuk bermain bersama dengan pemain lain sehingga pertandingan balapan menjadi semakin seru dan menegangkan. Game ini merupakan buatan dari pengembang asal negeri ginseng, NEXON Korea Corporation, anak dari perusahaan NEXON Co., Ltd.

Bagi kalian yang tertarik dapat berpartisipasi dalam pra-registrasi KartRider Rush+, maka dapat mengunjungi situs web resmi game ini dan akan mendapatkan hadiah eksklusif berdasarkan jumlah pendaftaran yang telah ditentukan.

Dalam keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren, Kartrider Rush+ memiliki visual grafis yang telah ditingkatkan sehingga punya gambar sinematik yang meriah dan gameplay penuh aksi.

Hal ini bisa kalian saksikan secara langsung di dua trailer pra-registrasi yang telah dilpublikasikan. Game KartRider Rush + akan meluncur hampir di seluruh negara, tapi belum termasuk China, Jepang, dan Vietnam.

KartRider Rush+ Google PlayStore

Untuk merayakan periode pra-registrasi ini, pengembang akan memberikan semua peserta hadiah yang dapat diklaim langsung setelah jumlah pemain melampaui tiga juta berupa Skelemech Kart, Slugger Dao, dan Star Driftmoji.

Pemain yang melakukan pra-registrasi melalui Google Play Store dan Apple Store juga akan menerima hadiah tambahan, yakni Prism Helmet, Prism Plate, CA Goggles, dan CA Plate. KartRider Rush+ menawarkan beberapa fitur baru yang menghadirkan gameplay balap santai.

Fitur Baru Kartrider Rush+

  1. Karakter yang telah dimodifikasi ulang.
  2. Arena balapan yang menarik.
  3. Fitur Drift untuk meluncur di tikungan dengan mudah dan memenangkan kompetisi balapan.
  4. Mode permainan seru sebanyak tujuh mode permainan, antara lain Mode Balap Cepat, Mode Arkade (Balapan Item, Balap Relai, dan lainnya), Mode Peringkat, Mode Cerita, Uji Coba Waktu, Kamp Pelatihan dan Uji Lisensi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KartRider Rush+ saat menjelang peluncurannya kalian bisa mengakses komunitas Facebook resminya.

Tinggalkan Komentar