Berita Laptop

Sudah Bisa Dipesan, MSI GS66 Stealth Kini Punya Prosesor Dan Grafis Generasi Baru

MSI GS66 Stealth Laptop Header

Gadgetren –  Sebagai produsen merek laptop gaming asal Taiwan, MSI baru saja memperkenalkan laptop dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX SUPER Series.

Kedua platform terbaru tersebut diperkenalkan dalam laptop MSI GS66 Stealth yang telah mendapatkan penghargaan di “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”.

Penggunaan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 ini dapat memberikan peningkatan performa sebesar 50% berkat frekuensi Single Core yang mencapai 5,3 Ghz agar siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

Selain itu, dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER memberikan performa yang lebih cepat lagi dari sebelumnya dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

MSI GS66 Stealth juga hadir menggunakan material metal yang dilapisi dengan warna “Core Black”. Mengusung layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD, laptop ini mempunyai rasio screen-to-body mencapai 84% berkat ketipisan bezel mencapai 4.9mm. Layar tersebut juga mendukung refresh rate 300Hz untuk  memastikan pengalaman gaming super mulus.

Membawa kapasitas baterainya 99.9 Whr, laptop gaming ini digadang mampu memberikan masa pakai selama 9 jam. MSI juga menggandeng Dynaudio untuk menghadirkan pengalaman suara yang menggelegar.

Kehadiran Duo Wave Speaker yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan palm rest mampu memberikan bass lebih kuat, suara bersih, jernih, lantang dan akurat.

MSI GS66 Stealth juga dilengkapi dengan teknologi eksklusif MSI Cooler Boost Trinity+ yang telah mendapatkan pembaruan. Sistem pendingin canggih ini sekarang menggunakan bilah kipas yang memiliki ketebalan hanya 0.1mm.

Fitur MSI GS66 Stealth

MSI mengklaim bahwa ukuran pendingin laptop barunya ini tertipis di dunia dan terdiri dari 67 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara 15% lebih besar dibandingkan dengan desain sistem pendingin generasi sebelumnya.

Selain itu, MSI juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengalami permintaan yang cukup besar ditengah situasi kurang baik ini. Ralph Wang selaku MSI NB Sales & Marketing Director mengatakan terjadi peningkatan permintaan sebesar 56% pada Q1 2020.

“Ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Untuk itu, berusaha untuk tetap terus menjaga rantai pasokan agar dapat memenuhi permintaan pasar di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren hari ini.

Fitur-Laptop-MSI-GS66-Stealth

Selain menghadirkan GS66 Stealth, MSI juga melakukan pembaruan terhadap berbagai lini gaming-nya yang meliputi GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin. Semua seri tersebut hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX Series.

Adapun seri MSI GS66, GS75, GL65, dan GF63 akan mulai tersedia di Indonesia pada 15 Mei 2020. Untuk menyambut kedatangan berbagai produknya ini, MSI sudah membuka pemesanan untuk seri MSI GS66, GS75, GL65, dan GF63 sejak 13 April 2020 hingga 22 April 2020.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pembelian produk yang termasuk dalam program 10th Gen Pre-Order Promo ini, kamu dapat mengunjungi tautan ini yang berlaku hingga 7 Juni 2020.

Tinggalkan Komentar