Berita

Cashback Hingga Rp 5,2 Juta, iBox Indonesia Berikan Promo Berbagai Produk iPhone

iBox Indonesia Online Smart Deals Header

Gadgetren – Saat PSBB yang kini sudah berlaku di beberapa kota, iBox Indonesia menawarkan layanan antar pembelian produk mereka dan cashback hingga Rp 5,2 juta untuk beberapa produknya yang terpilih.

Promo ini diberikan iBox Indonesia sebagai bentuk dukungan mereka untuk pelanggan Apple Indonesia agar tetap di rumah aja. Selain itu, produk-produk ini dianggap akan mampu mendukung pelanggan yang bekerja dan belajar dari rumah.

Oleh karenanya, iBox Indonesia melalui akun resmi Instagramnya memberikan banyak promo khusus untuk produk-produk mereka.

“Hi guys, yuk sukseskan program pemerintah untuk tetap #DirumahAja, segera kunjungi ibox.co.id temukan berbagai produk apple yang kamu butuhkan selama di rumah dan dapatkan promo menarik Online Smart Deals periode 9-30 April 2020,” tulis admin iBox Indonesia.

Adapun promo produknya, antara lain:

  1. iPad Pro bisa dapat cashback hingga Rp 2.5 juta.
  2. MacBook Air bisa dapat cashback hingga Rp 1.000.000.
  3. iPhone Xs bisa dapat cashback hingga Rp 5.2 juta.
  4. AirPods Gen-2 bisa dapat cashback hingga Rp 500.000.
  5. Magic Mouse (2nd gen) bisa dapat cashback Rp 400.000.
  6. Smart Keyboard bisa dapat harga spesial Rp 3.199.000.
  7. iPad biasa bisa dapat cashback Rp 700.000.
  8. MacBook Pro dapat dibeli dengan harga Rp 20.999.000.

Stay home, save more online smart deals iBox Indonesia.

Penawaran ini  dapat dilakukan dengan pilihan pembayaran transfer dan cicilan 0%. Jika kamu memesan sekarang, maka produk akan diantar H+1 dari toko terdekat di daerah tempat tinggal kamu dengan gratis ongkos kirim.

Tentunya gratis ongkir ini memiliki ketentuan syarat yang berlaku, yakni minimal belanja sebesar Rp 1 juta di situs belanja resmi iBox Indonesia. Untuk memesan produk tersebut kamu bisa menghubungi lewat pesan WhatsApp ke 08112224269. Penawaran ini sendiri berlaku untuk area Jabodetabek.

Sebelumnya iBox Indonesia juga telah menginformasikan kepada pelanggan bahwa jadwal operasional mereka berubah untuk sementara di musim COVID-19.

Namun demikian, beberapa Outlet iBox dan iBox Service yang tersebar di Jabodetabek masih ada yang buka dan melayani kebutuhan perbaikan gadget penggunanya dari rumah. Sehingga pengguna tak perlu khawatir bila tiba-tiba gadget rusak mendadak saat bekerja dan belajar dari rumah.

Tinggalkan Komentar