Berita

Musim COVID-19, HP Berikan Insentif Kepada Partner Dan Perlindungan Keamanan Untuk Pelanggan

HP-Berikan-Perlindungan-Keamanan-Header

Gadgetren – Hawlett-Packard telah mengumumkan serangkaian bantuan untuk komunitas partner channel global mereka secara resmi guna menghadapi tantangan operasional dan finansial yang diakibatkan oleh COVID-19.

Bantuan ini menawarkan insentif jangka pendek untuk partner channel yang disesuaikan menurut wilayah dan negara. Penawaran ini akan berbeda pada tiap wilayah dan tergantung pada kelayakan partner.

Fiona Lee selaku Indonesia President Director HP Inc. mengatakan bahwa sebagai perusahaan global, pihaknya memilih untuk melakukan pendekatan yang lebih disesuaikan dengan uniknya dinamika dan perubahan di pasar tergantung pada berbagai faktor di negara masing-masing.

“Langkah ini untuk memastikan kelangsungan operasi bisnis kami, bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Kami bersyukur dapat menawarkan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan oleh partner dan pelanggan kami,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Hendry Widjaja selaku Indonesia Chief Operating Officer HP Inc. mengungkapkan bahwa untuk mendukung kelangsungan bisnis jangka panjang para partner dan pelanggan, HP juga memberikan serangkaian tips dan panduan untuk bekerja dari rumah melalui HP for Business dan platform pembelajaran gratis yang disebut HP LIFE.

Sebagai dukungan keamanan siber virtual gratis bagi pelanggan yang bekerja dan belajar dari rumah, HP telah meluncurkan kampanye solusi keamanan yang memberikan tips dan panduan secara online berupa webinar secara gratis untuk membantu pelanggan menata kantor di rumah secara aman.

HP juga akan menawarkan HP Sure Click Pro secara gratis hingga 30 September 2020 untuk membantu melindungi pengguna dari ancaman keamanan dari web, email, dan dokumen. Untuk melengkapinya, ada HP Sure Click dengan fitur-fitur tambahan seperti edit dokumen Word dan Excel dalam lingkungan yang tertutup.

Kemudian, HP University juga menawarkan pilihan pembelajaran sesuai kebutuhan yang dapat diakses partner secara online hingga 30 Oktober 2020. Materi pembelajaran ini meliputi pendidikan keterampilan penjualan, pelatihan produk, dan sertifikasi industri terkemuka.

Terakhir, HP menawarkan dukungan pelanggan 24/7 pelayanan dimana terdapat agen terlatih yang mengelola beberapa antrean, membangun akses teknologi bekerja dari rumah bagi agen, serta memanfaatkan opsi chat, media sosial, dan dukungan melalui situsnya.

Tinggalkan Komentar