ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Gandeng Telkomsel, Layanan Telemedik Halodoc Bebas Akses Kuota Selama Masa Jaga Jarak

Header Halodoc - Telkomsel

Gadgetren – Halodoc berkolaborasi dengan Telkomsel untuk memberikan layanan telemedik lewat aplikasi yang kini dapat diakses tanpa kuota selama masa penanggulangan COVID-19.

Felicia Kawilarang selaku VP Marketing Halodoc mengatakan bahwa Halodoc percaya kolaborasi ini akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam kondisi ini, terutama akses informasi dan layanan kesehatan.

“Bersama Telkomsel, kami menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam menyediakan akses layanan kesehatan serta infrastruktur pendukung akses informasi untuk mengajak masyarakat tetap aktif menelusuri informasi kesehatan selama #DiRumahAja,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Sejak awal, COVID-19 sudah mendapat perhatian yang serius dari masyarakat. Maka dari itu Halodoc juga menghadirkan edukasi kesehatan sebagai langkah pencegahan yang efektif.

Setidaknya ada empat konten edukasi terkait pencegahan penularan, pentingnya melakukan physical distancing, penerapan isolasi mandiri, hingga mitos dan fakta seputar COVID-19 yang bisa diakses dengan mudah setiap harinya.

Lebih lanjut, pengguna Halodoc juga bisa melakukan cek risiko dini COVID-19 secara mandiri melalui tautan berikut ini. Fitur ini juga telah tersedia dan dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel di aplikasi My Telkomsel.

Setiap pengguna nomor prabayar dan pascabayar Telkomsel pun dapat langsung menikmati akses data secara gratis sebesar 500MB untuk mengakses aplikasi Halodoc.

Halodoc Telkomsel Kolaborasi Covid-19

Crispin Tristram selaku Head of Digital Lifestyle Telkomsel mengungkapkan bahwa kerjasama Halodoc dengan Telkomsel mengambil peran sebagai penghubung, sehingga semua dapat terus bergerak maju dalam masa pandemi COVID-19 di Indonesia.

“Kami harap dengan akses data tanpa biaya untuk mengakses layanan telemedik Halodoc ini membuat masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan, sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” tuturnya.

Crispin melanjutkan Telkomsel juga tengah menghadirkan ragam layanan melalui gerakan program #DiRumahTerusMaju. Melalui gerakan ini, Telkomsel mendukung program Pemerintah RI dalam bidang e-learning, e-health, e-commerce, e-donation, dan mobile entertainment.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar