Berita Smartphone

Sudah Bocor, Ini Dia Harga Honor 30S yang Akan Segera Meluncur

Bocoran Harga Honor 30S Header[Dokumentasi ITHome]

Gadgetren – Bocoran mengenai harga Honor 30S menjadi topik yang sedang hangat di dunia maya. Perangkat tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga mulai dari ¥2. 699 atau sekitar Rp 6,2 Jutaan.

Melansir keterangan yang dilaporkan oleh halaman Gizmochina, bocoran mengenai harga Honor 30S tersebut berasal dari sebuah foto yang menggambarkan tampilan salah satu toko resmi Honor di Tiongkok.

Di dalam foto tersebut, terdapat sebuah plakat berukuran sedang yang terletak di atas meja (pada sisi kanan bawah) dengan sederet tulisan khas Negeri Tirai Bambu yang merujuk pada Honor 30S jika diterjemahkan.

Meskipun berukuran sangat kecil, bagian paling bawah dari tulisan yang ditampilkan di plakat itu samar-samar mengungkapkan label harga yang diyakini oleh Gizmochina sebagai harga dari varian terendah Honor 30S.

Seperti apa yang diberitakan sebelumnya, Honor 30S sendiri merupakan perangkat menengah ke atas Honor yang akan dilengkapi dengan teknologi jaringan generasi kelima (5G) sebagai salah satu fitur andalan.

Bagi kamu yang belum tahu, hal ini dikarenakan perangkat Honor yang selanjutnya itu akan mengemas SoC menengah buatan Huawei yang paling baru, yakni Huawei Kirin 820 5G. SoC ini kabarnya akan membawa teknologi jaringan 5G untuk ponsel-ponsel di pasar menengah.

Untuk memperkuat kemampuannya, Honor 30S akan menggabungkan SOC baru ini dengan RAM berkapasitas 8 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB yang sudah sangat mumpuni untuk melibas semua jenis tugas dan kebutuhan.

Supaya bisa bersaing dengan berbagai macam model ponsel di pasar menengah, Honor 30S pun rumornya akan dilengkapi dengan kamera 64 MP serta kamera dengan perbesaran optik hingga tiga kali yang disematkan pada modul kamera berbentuk persegi panjang.

Perangkat menengah ini juga tercatat akan membawa layar beresolusi FHD+ dengan punch hole di sisi atas seperti kebanyakan ponsel baru yang muncul beberapa waktu belakangan ini.

Gizmochina mengungkapkan bahwa perangkat juga akan membawa beberapa fitur unggulan lain seperti sensor pemindai sidik jari yang disematkan di samping bodi, sistem Android 10, dan dukungan pengisian cepat 40 Watt.

Dengan varian warna gradasi biru keunguan dan hijau, perangkat tampaknya akan meluncur bersamaan dengan Honor 30 dan Honor 30 Pro beberapa waktu mendatang.

Tinggalkan Komentar