Berita Rumor Smartphone

Ingin Tandingi Redmi Dan POCO, Teaser realme Narzo Beredar di Jagat Maya

Header-realme-Narzo[sumber gambar: 91mobiles]

Gadgetren – Baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah realme 6 dan 6 Pro, kini realme kembali membuat kehebohan di jagat maya lewat akun Twitter resminya yang berbasis di India.

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter @realmemobiles pada tanggal 18 Maret 2020, terungkap sebuah produk baru bernama realme Narzo. Isi video tersebut menampilkan penari solo muda dengan pakaian yang kekinian dan musik sentuhan India yang memiliki nada cepat.

Video teaser ini sangat jelas menunjukkan tulisan berkali-kali kata Narzo dan juga ada tulisan slogan “Get Ready To Feel The Power”. Entah apa yang akan dibawa dalam slogan ini yang berkaitan dengan produk Narzo, namun diperkirakan akan erat dengan kata Power yang menandakan pada suara, pada kekuatan baterainya, hingga dapur pacunya.

Bisa dibilang kemungkinannya dengan tema dan suasana video teaser yang dibawa realme akan menyasar ke segmen anak muda. Pengikut realme pun banyak yang berspekulasi bahwa realme Narzo adalah produk smartwatch baru atau ada juga yang mengatakan speaker baru.

Namun spekulasi baru yang datang dari situs 91Mobiles mengatakan bahwa realme Narzo bukanlah smartwatch melainkan seri smartphone baru dari realme.

Bocorannya, seri baru Narzo ini akan bergabung dengan realme X-series dan realme C-series. Disamping itu, perangkat ini dirumorkan sebagai strategi pemasaran untuk menandingi smartphone besutan POCO dan Redmi.

Selain video teaser, sebuah poster promosi baru dari keberadaan realme Narzo pun telah muncul. Berdasarkan poster tersebut, realme tampaknya menargetkan Generasi Z yang merupakan golongan anak muda yang lahir antara 1997 dan 201.

91Mobiles pun memperkirakan hal yang sama, bahwa smartphone tersebut bakal memiliki desain yang berani dan mencolok serta menawarkan daya tahan baterai yang mengesankan. Tak ketinggalan juga fitur-fitur lain menarik misalnya dalam fungsi fotografi atau dari dapur pacunya yang mendukung browsing, media sosial, hingga bermain game.

Sumber 91Mobiles mengatakan bahwa realme berencana untuk meluncurkan dua varian ponsel Narzo pertama. Namun mengenai informasi ini, belum ada rincian tentang spesifikasi serta tanggal pasti untuk jadwal peluncurannya.

Tinggalkan Komentar