Berita

Resmi! by.U Rilis Paket 23 GB Yang Punya Harga Terjangkau

byU All

Gadgetren – Setelah meluncur secara perdana pada bulan Oktober 2019 silim, kini by.U sudah mendapatkan banyak pengguna di Indonesia.

Salah satu faktor yang membuat by.U banyak digunakan orang adalah penawaran paket berkuota besar dengan harga terjangkau. Menariknya lagi, by.U baru saja meluncurkan paket baru berkuota 23 GB yang bisa dibeli oleh penggunanya.

Apabila sebelumnya by.U mempunyai paket terbesar Yang Bikin Nagih dengan kuota 10 GB seharga Rp 50 ribu, kini layanan digital buatan Telkomsel tersebut menghadirkan paket yang lebih besar lagi dengan nama Yang Bikin YaQueen.

Byu 23GB

Paket terbaru ini memberikan kuota 23 GB seharga Rp 100 ribu dengan masa aktif mencapai 30 hari. Apabila dibandingkan dengan paket yang ditawarkan Telkomsel pada layanan simPATI, tentu saja paket terbaru dari by.U ini mempunyai harga yang lebih murah.

Telkomsel sendiri menghadirkan paket SupriseDeal 20 GB dengan harga Rp 125 ribu dan Internet OMG! 17 GB dengan harga Rp 114 ribu pada layanan simPATI. Dengan menggunakan jaringan yang sama, by.U terlihat unggul berkat harga yang lebih murah dibandingkan dengan simPATI.

Dengan pembelian paket Rp 100 ribu, paket Yang Bikin YaQueen berkuota 23 GB ini menawarkan lebih banyak kuota dibandingkan mengakumulasikan dua paket Yang Bikin Nagih (2 x 10 GB = 20 GB) karena memiliki selisih kuota 3 GB.

Bagi kamu yang belum mengetahui paket utama dari by.U, maka dapat melihatnya pada tabel berikut ini.

Paket Yang Bikin YaQueen Dari by.U 2020

Paket by.UBenefit, Harga, dan Masa Aktif
Yang Bikin Kangenkuota 1 GB, Rp 4.000, 1 Hari
Yang Bikin Nyamankuota 2 GB, Rp 9.000, 3 Hari
Yang Bikin Deketkuota 10 GB, Rp 10.000, 1 Hari
Yang Bikin Nempelkuota 3 GB, Rp 15.000, 14 Hari
Yang Bikin Nagihkuota 10 GB, Rp 50.000, 30 Hari
Yang Bikin YaQueenkuota 23 GB, Rp 100.000, 30 Hari

Dari tabel di atas dapat terlihat bahwa by.U menawarkan beberapa paket utama dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Sebelum ada paket Yang Bikin YaQueen, saya sendiri membeli Yang Bikin Nagih karena menawarkan kuota dan harga yang menarik.

Sementara saya akan membeli Yang Bikin Deket saya membutuhkan kuota besar untuk mengunduh aplikasi, video, maupun dokumen berukuran besar.

Meskipun masa aktif paket ini hanya satu hari, namun kuota yang besar dan harga terjangkau membuatnya bisa menjadi pilihan karena biasanya digunakan pada saat-saat tertentu saja seperti ketika harus mengunduh file besar.

Namun bagi kamu yang senang hiburan atau bermedia sosial, maka dapat mencoba juga paket Topping untuk Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, dan JOOX yang bisa dibeli secara terpisah. Bisa dibilang by.U merupakan salah satu layanan yang menyediakan fleksibilitas bagi penggunanya untuk membeli paket sesuai dengan kebutuhan.

Tinggalkan Komentar