Berita

Logitech G Gandeng Herman Miller Untuk Buat Perlengkapan Khusus Gaming

Logitech G x Herman Miller Header

Gadgetren – Logitech G, anak perusahaan Logitech yang fokus bergerak di industri gaming, baru saja mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan furnitur Herman Miller untuk membangun perlengkapan khusus gaming.

Melalui siaran pers yang kami terima, perusahaan asal Swiss tersebut mengungkapkan bahwa kerja sama eksklusifnya meliputi penelitian, desain, dan pembuatan perlengkapan khusus untuk menjawab kebutuhan para atlet eSports, para gamer, dan streamer.

Seperti yang kita tahu bersama, atlet eSports dan streamer profesional pun membutuhkan perlengkapan terbaik untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama selayaknya atlet pada olahraga tradisional.

Hal ini dikarenakan para atlet eSports dan streamer membutuhkan kenyamanan lebih sehingga mereka bisa bermain tanpa kehilangan fokus maupun mengalami penurunan kinerja secara keseluruhan. Apalagi perlengkapan yang salah bisa juga berdampak pada kesehatan jangka panjang.

Yang sangat disayangkan, peralatan yang ada di pasaran saat ini masih banyak yang belum menghadirkan solusi tersebut. Berdasarkan keterangan Logitech G, setelah dilakukan penelitian banyak produk yang masih berfokus pada estetika daripada desain ergonomis.

Oleh karenanya tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan produk “gaming” yang beredar saat ini bisa menyebabkan lebih banyak kerugian daripada keuntungan bagi para atlet eSports dan streamer.

Logitech G selaku salah satu perusahaan global di industri gaming pun berkomitmen untuk menciptakan berbagai macam perlengkapan khusus gaming terbaik melalui kolaborasi tim desain dan teknik, mitra, serta pelanggan.

“Herman Miller adalah pilihan yang tepat bagi kami untuk bermitra dengan memberikan lebih dari 100 tahun keahlian yang dimiliki mereka,” papar Peter Kingsley selaku Chief Marketing Officer di Logitech G.

Melalui proses kerja sama ini, Logitech G dan Herman Miller akan membangun produk luar biasa dengan ergonomi canggih untuk memberikan kenyamanan dan kinerja yang layak untuk para gamer, atlet eSports, dan streamer.

Agar bisa menghasilkan produk yang pas, Logitech G dan Herman Miller akan menganalisis sekaligus menerima umpan balik dari tim eSports yang bekerjasama seperti Complexity Gaming, TSM, dan NaVi.

Logitech G membocorkan bahwa produk pertama yang akan dikembangkan dalam kerja sama ini berupa kursi gaming. Rencananya, kursi Logitech G x Herman Miller tersebut akan diluncurkan pada musim semi tahun 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar