Berita

Logitech G Buat Gerakan #PlayAtHome Selama Pandemi COVID-19

Logitech PlayAtHome Feature

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, World Health Organization (WHO) secara resmi menyelenggarakan kampanye #PlayApartTogether yang mengajak orang dari seluruh dunia untuk bermain game dari rumah selama situasi global yang masih belum stabil akibat pandemi COVID-19.

Mengikuti jejak WHO, Logitech selaku produsen aksesoris komputer melalui Logitech G telah membuat gerakan yang bernama #PlayAtHome. Pihak Logitech berharap bahwa gerakan ini dapat mendukung himbauan pemerintah dan WHO untuk menyukseskan physical distancing sehingga semua masyarakat Indonesia dapat berperan serta dalam memerangi pandemi COVID-19 saat ini.

Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia mengungkapkan bahwa Logitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti semula.

Dalam rangkan mendukung hal tersebut supaya bisa terealisasi, Logitech G mendukung 100% langkah kampanye #PlayApartTogether yang digaungkan WHO dengan menyelenggarakan gerakan bernama #PlayAtHome.

Logitech PlayAtHome OK

“Gerakan ini diharapkan dapat mendukung Physical Distancing yang digaungkan oleh pemerintah. Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game bersama di rumah saja sehingga dapat menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri,” tambah Nicole.

Selain untuk mengusir rasa bosan selama di rumah, pihak Logitech G pun mengatakan bahwa bermain game dengan jenis tertentu dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otak kamu untuk berpikir.

Dengan catatan, kamu tetap harus membagi waktu dengan baik. Jangan sampai porsi bermain game menjadi lebih dominan dibandingkan dengan menjalankan kewajiban kamu untuk bekerja, beribadah, maupun belajar.

Selama gerakan #PlayAtHome ini, Logitech G merekomendasikan beberapa perlengkapan gaming yang bisa kamu gunakan untuk menambah keseruan bermain di rumah.

Keyboard Logitech PRO X Feature

Bagi kamu yang merupakan game di kelas awan dan menengah, Logitech G menyarankan seperangkat perlangkapan gaming seperti mouse seri G502 HERO yang dibekali dengan teknologi sensor cepat dengan dukungan 11 tombol yang dapat diprogram, keyboard G512 dengan tiga varian mechanical switch, dan headset G633s dengan dukungan driver sound PRO-G 50mm.

Sementara bagi kamu yang merupakan gamer kelas Pro, maka Logitech G menyarankan beberapa perlengkapan gaming seperti PRO Wireless mouse dengan sensor HERO serta teknologi LIGHTSPEED, PRO X Keyboard, dan PRO X Headset.

Tentunya perlengkapan gaming yang disarankan Logitech G ini dapat membantu kamu bermain game PC atau laptop di rumah menjadi lebih menarik selama masa-masa pandemi COVID-19.

Tinggalkan Komentar