Aksesoris Berita

Xiaomi Luncurkan Earbuds Magnetic Dengan Driver Ganda

Mi Dual Driver Earphone Header

Gadgetren – Melalui website resminya, Xiaomi baru saja meluncurkan produk audio terbaru yang diklaim memiliki kualitas kelas kakap, yakni Mi Dual Driver In-Ear Earphones. Produk ini baru saja diluncurkan di India untuk pertama kalinya dengan memiliki fitur driver ganda.

Dikutip dari India Today (25/02/2020) Xiaomi mengatakan bahwa earphones ini akan memiliki lebih dari satu frekuensi, berbeda dengan earphone driver tunggal. Hal ini menunjukkan bahwa produk earphones ini akan memiliki kinerja yang baik pada frekuensi menengah dan tinggi.

Menurut keterangan dalam spesifikasi produk yang diambil dari website resmi Mi.com, produk Mi Dual Driver In-Ear Earphones ini memiliki nomor model YDSDQ01WM dengan berat 18 gram.

Keunggulan yang diberikan adalah keunikan struktur driver gandanya yang terbilang dinamis dengan membawa driver 10mm dan 8mm dengan tujuan untuk memberikan pengalaman audio yang seimbang.

Xiaomi mengklaim bahwa kedua driver dapat memastikan distorsi rendah dan menyediakan suara lengkap dengan bass yang kaya dan treble renyah.

Earphones ini juga memiliki rongga aluminium anodisa yang dirancang dengan prosedur sandblasting zirkon dan memiliki anti gores sehingga sidik jari tidak mudah menempel dan ringan. Sementara itu lapisan kulit luarnya memiliki desain serat karbon yang elegan.

Mi Dual Driver In-Ear Earphones ini hadir dengan remote yang menyediakan tiga tombol pengoperasian. Pengguna juga dapat menyalakan asisten suara yang tersedia di ponsel mereka dengan menekan lama tombol play atau pause dari remote.

Port konektor earphones-nya berukuran 3,5mm dengan desain fitting 90 derajat yang sangat kompatibel di semua perangkat smartphone. Bahkan bahan kabel yang lembut sepanjang 1.25m menyerupai bentuk kepangan rambut tebal sehingga bisa dibilang anti kusuk serta sangat nyaman disimpan di dalam saku dan tas.

Kenyamanan lain yang ditonjolkan ialah pada pengemasan earbuds-nya, dimana earphones ini mempunyai desain sedot magnetik sehingga akan lebih rapi ketika disimpan. Didukung oleh rentang kecepatan yang mampu menangkap frekuensinya sebesar 20.000 hingga 40.000Hz, earphones ini mampu merespon frekuensi lebih tinggi.

Lewat website resminya, earphones ini dijual dengan harga 799 Rupee atau sekitar Rp 156.000 dengan masa garansi selama enam bulan.

Tinggalkan Komentar