Berita

Semakin Stylish, Huawei Kenalkan Seri Khusus Huawei FreeBuds 3 Red Edition

Huawei FreeBuds 3 Red Edition Header

Gadgetren – Masih dalam rangka menyelenggarakan program “February in Harmony”, Huawei memperkenalkan seri khusus dari earphone True Wireless buatannya bernama HUAWEI FreeBuds 3 Red Edition.

Setelah sebelumnya hanya meluncurkannya dalam varian warna putih dan hitam, perusahaan asal Tiongkok ini akhirnya menambahkan warna merah yang stylish melalui seri khusus FreeBuds 3 Red Edition.

Edisi eksklusif ini diperkenalkan sebagai pelengkap dari berbagai macam teknologi yang diperkenalkan oleh Huawei untuk menciptakan penutup jarak dan waktu dalam menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Menurut keterangan Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam siaran pers yang kami terima, perangkat baru ini sangat cocok bagi mereka yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Hal ini dikarenakan FreeBuds 3 telah dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan pengurang kebisingan agar bisa menghasilkan suara yang jernih dan tanpa gangguan ketika berkomunikasi melalui panggilan telepon hingga video call.

Tak hanya itu, perangkat nirkabel ini juga dilengkapi dengan driver dinamis 14 mm berpresisi tinggi sehingga memiliki sensitivitas tinggi yang telah disesuaikan dengan baik untuk memungkinkan setiap nada dikembalikan ke kecemerlangan aslinya.

Pengalaman berkualitas Freebuds 3 pun juga hadir dengan adanya tabung bass kompleks yang bisa menghasilkan suara yang lebih keras, kuat, kencang, dan hebat sehingga mendengarkan musik bisa lebih menyenangkan.

Seperti halnya seri FreeBuds 3 pada umumnya, desain Dolphin Bionik Lumba-Lumba juga turut hadir dalam earphone khusus ini sehingga pas terpasang di telinga untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi dengan waktu yang lama.

Perangkat earphone nirkabel ini pun menawarkan baterai yang diklaim bisa bertahan hingga empat jam. Durasinya pun bisa bertambah lama karena perangkat ini juga memiliki kotak pengisi daya yang memiliki daya tahan hingga 20 jam.

FreeBuds 3 Red Edition juga dilengkapi dengan dukungan pengisian nirkabel yang memungkinkan perangkat diisi menggunakan teknologi wireless reverse charge di ponsel-ponsel masa kini.

Yang tak kalah menarik, FreeBuds 3 Red Edition kini dipasarkan dengan harga spesial dalam program “February in Harmony” yang rencananya akan digelar hingga tanggal 29 Februari 2020 mendatang.

Promo dari program tersebut bisa dinikmati di beberapa Huawei Experience Store (HES) di Jakarta, Surabaya, dan Medan, serta Erafone dan toko-toko Huawei pilihan yang lain.

Tinggalkan Komentar