Berita Smartphone

Pre-Order Sudah Dimulai, Kamu Pilih Samsung Galaxy S20 yang Mana?

Pre-order Samsung Galaxy S20 Header

Gadgetren – Pre-order lini Samsung Galaxy S20 sudah dimulai sejak tanggal 12 Februari 2020 kemarin. Kamu yang punya kegemaran apapun sekarang bisa memesan salah satu model untuk memenuhi kebutuhan.

Tahap pre-order lini Samsung Galaxy S20 itu sendiri menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen karena Samsung menghadirkan program trade-in, cashback hingga Rp 1 Juta, dan bonus hingga perangkat Samsung Galaxy Buds+ senilai Rp 2,299 Juta.

Untuk harganya, Galaxy S20 dilabeli dengan harga Rp 12.999.000, Galaxy S20+ seharga Rp 14.499.000, dan Galaxy S20 Ultra seharga Rp 18.499.000. Kamu bisa mengikuti tahap pre-order ini melalui http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/ hingga tanggal 23 Februari 2020 mendatang.

Lini Galaxy S20 sendiri merupakan jejeran flagship Samsung baru yang terdiri dari tiga model smartphone yang bisa kamu pilih, yakni Samsung Galaxy S20, Galaxy S20+, maupun Galaxy S20 Ultra.

Samsung dalam siaran persnya menyebutkan bahwa ketiga model tersebut dirancang dengan keunikan yang berbeda sehingga dapat memberikan pengalaman yang maksimal sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Bahkan secara lebih lanjut, Samsung sendiri menganggap lini Galaxy S20 sebagai lini ponsel pintar yang mampu menjawab berbagai macam kebutuhan konsumen dalam memilih perangkat mobile utama.

Misalnya, pengguna yang memiliki hobi membuat film atau sekadar video bisa memilih Galaxy S20 Ultra yang dilengkapi dengan kamera unggulan plus fitur-fitur mumpuni di dalamnya.

Galaxy S20 Ultra dalam urusan ini secara teknis telah dilengkapi empat kamera yang memiliki resolusi hingga 108MP, kemampuan merekam hingga kualitas 8K, fitur 100X Space Zoom. dan aplikasi pengedit video tertanam.

Dengan serangkaian keunggulan tersebut, Galaxy S20 disebut-sebut bakal mampu mengembangkan kreativitas pengguna hingga ke level yang belum pernah ada sebelumnya secara lebih mudah.

Pre-order Samsung Galaxy S20 Ultra Camera

Galaxy S20 Ultra juga dilengkapi dengan layar 6,9 inci Dynamic AMOLED 2X yang mendukung penyegaran frame 120 Hz, SoC Samsung Exynos 990, LPDDR5 hingga 16 GB, dan baterai 5.000mAh yang bisa memanjakanmu bermain game-game seluler.

Tak kalah menarik, Galaxy S20+ yang dilabeli dengan harga yang lebih terjangkau pun bisa menjadi alternatif bagus untuk mereka yang suka menjelajahi dunia dan pergi tempat-tempat baru.

Dukungan seperti empat kamera beresolusi hingga 64 MP, kamera DepthVision, fitur Super Steady, dan fitur 30x Super Resolution Zoom yang dibawanya bisa digunakan untuk mengabadikan momen secara lebih menawan dengan opsi pengambilan gambar yang beragam.

Pre-order Samsung Galaxy S20 Bodi

Ponsel baru Samsung ini pun dibekali dengan baterai 4.500mAh yang diklaim bisa bertahan seharian tanpa terhubung pengisian daya dan kapasitas penyimpanan internal hingga 1 TB sebagai penunjang aktivitas.

Sementara itu, Galaxy S20 reguler yang dijual paling murah tak kalah hebatnya dalam menghadirkan kemampuan fotografi. Perangkat ini pun memiliki fitur dan dukungan kamera yang sudah cukup mumpuni untuk digunakan sebagai daily driver baru.

Mode single-take berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dibawa misalnya bisa digunakan untuk menangkap berbagai versi dari sebuah momen sehingga pengguna dapat memilih hasil gambar yang mereka sukai tanpa perlu melakukan banyak jepretan.

Tinggalkan Komentar