Berita Game

Kabar Gembira! Crash Bandicoot Akan Hadir Dalam Mode Permainan Lari Versi Mobile

Crash Bandicoot Mobile Leak

Gadgetren – Kalau kamu merasa anak 90-an pasti tahu dong maskot karakter yang terkenal dimainkan di konsol game PlayStation pada masa itu. Ya betul, Crash Bandicoot yang namanya dikenal melakukan misi melawan Dokter jahat bernama Neo Cortex di Pulau Wumpa Australia.

Nah, karakter epik legendaris ini tersiar kabar bakal meramaikan dunia mobile game dengan genre yang berbeda dari versi PlayStation karena hadir dalam bentuk permainan lari Temple Run atau Subway Surfer.

Munculnya berita ini justru tidak datang secara resmi dari pihak pengembang, namun datang dari seorang pembocor dengan akun Twitter @jumpbuttoncb.

Cuitannya menampilkan empat gambar yang menunjukkan Crash Bandicoot versi mobile game. Ia juga mengatakan bahwa Crash Bandicoot versi mobile terungkap berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh dirinya sendiri dan temannya dengan nama akun @Motwera.

Berdasarkan salah satu gambar yang diunggahnya itu, King, pengembang game yang dikenal sebagai penggarap game Candy Crush dan Bubble Witch akan mengembangkan game Crash Bandicoot versi ponsel ini. Namun, King sendiri hingga kini belum mengonfirmasi akan kebenaran berita ini.

Selain itu, gambar tersebut juga mengungkapkan bahwa simulasi permainan Crash Bandicoot versi ponsel nantinya bakal menggunakan karakter utama Crash yang sedang berlari mengumpulkan buah Wumpa sebanyak-banyaknya dengan melewati berbagai rintangan yang ada.

JumpButton juga memperlihatkan sebuah tautan menuju pendaftaran game mobile Crash Bandicoot yang ditelusurinya melalui media sosial Facebook.

Informasi ini semakin dikuatkan dengan adanya gambar screenshot pada sebuah situs video game Kotaku. Namun, informasi tersebut tampaknya telah dihapus oleh pihak Kotaku dikarenakan belum diumumkan oleh pihak King secara resmi .

Seperti dilansir Cnet (10/02/2020) keterangan dari pembocor tersebut mengungkapkan bahwa semua Bandicoot dapat kembali dimainkan paga game ini. Petualangan baru pun akan dimulai dengan karakter binatang favorit kamu dan menghentikan rencana jahat Dokter Neo Cortex untuk menghancurkan multiverse.

Petualangan game Crash Bandicoot bercerita tentang Dr. Neo Cortex yang mengirim antek mutagen ke seberang multiverse untuk memperbudak semua dimensi. Dengan bantuan saudara perempuannya yang bersemangat, Coco, Crash harus bertarung melawan pelayan Cortex dan mengembalikannya ke dunia mereka sendiri.

Sebagai tambahan informasi, Crash Bandicoot meledak di kancah video game konsol pada tahun 1996 yang diikuti dengan Crash Team Racing atau lebih dikenal dengan CTR. Pada waktu itu, Crash Bandicoot memiliki fitur genetik yang dibuat oleh Dokter Cortex, setelah percobaannya gagal ia kabur dan melanjutkan perlawananannya kepada Cortex untuk mengambil alih dunia.

Tinggalkan Komentar