Berita

Manjakan Pemain, LINE: Gundam Wars Kolaborasi dengan Hello Kitty

Line: Gundam Wars Header

Gadgetren – Tak hanya aplikasi perpesanan dan jejaring sosial, LINE Corporation juga telah meluncurkan beragam game seru yang memiliki banyak pemain dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satunya adalah LINE: Gundam Wars yang kini menjadi game populer yang ada di LINE berkat kolaborasinya dengan BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Game ini sendiri mempunyai genre Turn Based RPG sehingga cocok bagi kamu yang menyukai pertarungan dengan pemikiran dan strategi untuk mengalahkan musuh. Kamu juga akan melihat desain karakter Gundam yang dibuat unik, namun dengan gaya permainan yang modern.

Untuk lebih memanjakan pemain, LINE dan BANDAI NAMCO Entertainment Inc menghadirkan kampanye Gundam & Hello Kitty di LINE: Gundam Wars dari tanggal 15 Januari hingga 31 Januari 2020. Selain itu, kampanye ini juga digelar untuk memperingati perayaan kesuksesan dari Mobile Suit Gundam yang sudah berusia 40 dan Hello Kitty yang berusia 45 tahun.

Line: Gundam Wars Hello Kitty Event

Selama periode kampanye ini, pemain LINE: Gundam Wars ditantang untuk menyelesaikan misi khusus dalam jangka waktu tertentu. Nantinya pemain bisa mengikuti misi Minzaku II (Kitty atau disingkat KT).

Dalam misi ini, pemain harus mengalahkan Zaku II (KT) yang muncul satu per satu untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Pemain juga bisa mendapatkan Zaku II (KT) dan item berharga lainnya apabila mereka mampu mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu.

Line: Gundam Wars Bright Noa Uniform

Pihak LINE dan BANDAI NAMCO Entertainment Inc. juga akan menghadirkan Gatcha secara terbatas untuk mendapatkan 4 Star/All-Around Gundam (KT). Sementara Gundam (KT) merupakan mobile suit yang bisa menembakkan ikon hati dari sebuah bazooka dan menyerang musuh dengan amunisi berbentuk hati.

Pemain game ini berkesempatan menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11x Consecutive Mobilization untuk mendapatkan karakter pendukung Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Blue) yang mampu meningkatkan kemampuan mobile suite.

LINE Gundam Hello Kitty 2

Menariknya lagi, pemain yang melakukan login LINE: Gundam Wars selama periode kampanye dari tanggal 16 Januari hingga 29 Januari 2020 akan mendapatkan bonus login khusus termasuk Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) dan sebuah Super 4 Star Guaranteed Mobilization Ticket.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh kampanye Gundam & Hello Kitty, langsung saja mainkan game LINE: Gundam Wars selama periode berlangsung.

Tinggalkan Komentar