ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Rayakan Ulang Tahun Kelima, LINE: Gundam Wars Gelar Rangkaian Acara Berhadiah

LINE_-Gundam-Wars-5th-Anniversary.

Gadgetren – Aplikasi game LINE: Gundam Wars besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc. dan LINE Corporation tengah melaksanakan acara khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan membawa hadiah menarik.

Informasi ini diambil tim Gadgetren melalui keterangan tertulis dari pihak penyedia game LINE: Gundam Wars. “Terima kasih telah bermain dan mendukung LINE: Gundam Wars selama lima tahun terakhir ini. Kami tidak mungkin sampai pada titik seperti sekarang tanpa kalian semua. Kami berharap kalian dapat terus menikmati gim ini,” tulisnya.

Acara pertama menghadirkan Event Mobilizations yang terdiri atas enam bagian dimana menawarkan Consecutive Mobilization sebanyak 121 kali secara gratis dan 110 kali Consecutive Mobilization yang menyediakan sembilan unit. Event ini memiliki enam bagian yang tengah berlangsung sampai 22 Agustus 2021.

Sementara itu tiga unit skill yang menerima suara terbanyak dari survey pengguna yang dilaksanakan pada event Mobilizations akan muncul dalam event team attack spesial bernama MinGun. Melalui event yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus – 18 Agustus 2021, pemain juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Proof of Transcendence dan material lainnya guna meningkatkan kekuatan unit.

Consecutive-Mobilization

Selanjutnya pemain yang mengundang pemain lain yang tidak aktif selama lebih dari 30 hari akan mendapatkan hadiah berupa tiket Mobilization perayaan ulang tahun ke-5. Pemain dapat menerima tiket sebanyak-banyaknya sesuai dengan jumlah pemain dorman yang mereka ajak.

Lebih lanjut, pemain yang login ke dalam game selama periode event berlangsung untuk pertama kalinya setelah 30 hari tidak aktif kemudian akan menerima 300 Diamonds sebagai bonus tambahan. Event ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 11 Agustus 2021.

Untuk waktu yang terbatas, ke depannya LINE: Gundam Wars juga akan terus menyediakan berbagai acara menarik lainnya seperti Event Mission dan masih banyak lagi. Selain itu, update versi 7.5.0 dikabarkan akan segera hadir dengan membawa Mobile Armor beserta berbagai fitur baru yang dapat membuat para pemain jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar