Aksesoris Berita

Berbeda dari Powerbank Lainnya, Zola Hero Hadir Mendukung Segala Jenis Perangkat

Zola Hero Powerbank Header

Gadgetren – Zola Indonesia pada awal tahun 2020 ini baru saja merilis produk terbarunya, yakni powerbank Zola Hero.

Zola Hero memiliki keunikan yang berbeda dengan Powerbank lainnya. Apa sih yang membuat Zola Hero ini berbeda dengan powerbank pada umumnya?

Zola Hero didukung dengan teknologi pengisian cepat atau Triple Fast Charging System yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan support USB PD (Power Delivery).

Powerbank ini juga diklaim kompatibel dengan berbagai smartphone yang ada di pasaran saat ini seperti Oppo, vivo, iPhone, Samsung, Huawei, Xiaomi dan perangkat lainnya dengan daya maksimal 22,5W.

Jika kalian membeli smartphone merek tertentu yang tidak didukung dengan Triple Fast Charging System, belum tentu powerbank kompatibel dengan smartphone atau perangkat gadget yang digunakan.

Dengan kelengkapan pengisian baterai yang cepat, Zola Hero juga memiliki standar keamanan bersertifikasi internasional, yakni CE, FCC, dan RoHS. Hal ini menunjukkan bahwa Zola Hero aman dibawa dalam kabin pesawat.

Dalam satu produk Zola Hero, kamu akan mendapat gratis satu kabel data USB fast charging dan USB tipe C serta pouch. Kabelnya sudah didukung dengan CSC (Compatible Speed Charger) sehingga smartphone atau perangkat gadget apa pun yang kalian gunakan dapat didukung oleh powerbank ini.

Pada umumnya, powerbank hanya memiliki Macro USB atau USB tipe C. Namun berbeda dengan Zola Hero yang memiliki port input tidak biasa karena bisa digunakan untuk mengisi daya powerbank melalui kabel lightning.

Zola Hero Powerbank Desain

Powerbank ini sendiri menyediakan 3 port input dan 3 port output serta memiliki kapasitas yang cukup besar mencapai 10.000mAh. Port inputnya terdiri dari lightning 2A, micro USB QC 3.0, dan USB-C PD yang juga berfungsi sebagai port maupun output. Kemudian, port output meliputi 2x USB-A untuk quick charge dan USB-C dengan CSC yang merangkap sebagai input serta output.

Tombol power Zola Hero memiliki lampu indikator yang unik dengan desain mengalir seperti air yang menandakan sisa daya yang tersimpan di baterai dan cepat atau lambatnya pengisian daya baterai.

Soal keamanan dalam penggunaan powerbank ini, kamu pun tidak perlu khawatir karena Zola Hero dilengkapi Sembilan perlindungan pintar, sebagai berikut Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Sembilan perlindungan pintar ini ditanam untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang muncul ketika melakukan pengisian baterai smartphone atau lainnya. Powerbank ini dibanderol dengan harga spesial Rp 289.000 dari harga Rp 799.000 secara ekslusif melalui Tokopedia dengan garansi satu tahun.

Tinggalkan Komentar