Berita Laptop

ASUS ProArt StudioBook One W590, Laptop Bertenaga dengan Prosesor dan Kartu Grafis Monster

ASUS ProArt StudioBook One Featurez

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan laptop asal Taiwan, ASUS selalu menghadirkan berbagai perangkat inovatif yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Salah satu produk inovatif yang telah dihadirkan oleh ASUS adalah ProArt StudioBook One. Menariknya, laptop ini menawarkan spesifikasi hardware dan fitur mumpuni yang ditujukan untuk peneliti data, pengembang produk, seniman digital, animator, dan arsitek.

Tak tanggung-tanggung, laptop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-9980HK Octa-Core 2,4 GHz (Turbo Boost hingga 5 GHz) agar mampu mengatasi beragam software maupun game berat dengan lancar, termasuk dalam hal mengolah banyak data secara cepat.

Sementara RAM berteknologi DDR4 dengan kapasitas 32 GB telah dibenamkan untuk menangani software secara multitasking. Selain itu, PCIe NVMe SSD 1 TB telah disematkan pada laptop ini yang memungkinkan penggunanya dapat menyimpan banyak foto, video, dokumen, data, software, dan game sekaligus.

ASUS ProArt Studio Tampilan Depan

ASUS ProArt StudioBook One juga dibekali kartu grafis NVIDIA Quadro RTX 6000 yang memiliki VRAM GDDR4 24 GB untuk menangani kebutuhan olah grafis super berat dari software editing video hingga resolusi 8K, pemodelan obyek 3D yang rumit pada software artsitektur, hingga animasi 3D yang kompleks.

NVIDIA Quadro RTX 6000 juga dibekali dengan fitur Real-Time Ray Tracing yang mampu mengakselerasi hardware agar menampilkan visual grafis yang memanjakan mata penggunanya. Apalagi terdapat tensor core dengan kecerdasan buatan yang mampu menghasilkan visual grafis secara cepat dan akurat pada sistem operasi, software, maupun game yang dijalankan.

Sementara itu, layarnya mempunyai lebar 15,6 inci dengan resolusi 4K alias Ultra HD (3840 x 2160 piksel) yang dapat memanjakan mata penggunanya. Layarnya pun mempunyai refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan gerakan maupun animasi pada sistem operasi maupun software dengan mulus.

ASUS ProArt StudioBook One Desain

Layar produk ini juga sudah memiliki cakupan warna 100% Adobe RGB dan sertifikat Pantone Validate yang terbukti mampu menghasilkan warna yang akurat sehingga cocok untuk membuat desain produk, animasi, dan pemodelan Tiga Dimensi.

ASUS juga telah membekali ProArt StudioBook One dengan keyboard chiclet yang nyaman ketika digunakan unuk mengetik. Sementara itu, terdapat juga sensor fingerprint pada laptop ini yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan otentikasi hanya menggunakan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan HD webcam, tiga buah port Thunderbolt 3 USB Type-C, port DC-in, WiFi, Bluetooth 5.0, baterai 90 Wh 12-cell, dan sistem operasi Windows 10 Pro.

Tinggalkan Komentar