Tips dan Trik

Sudah dalam Versi Beta, switch Smartfren Siap Saingi Telkomsel?

Switch Beta Smartfren Header

Gadgetren – Melihat Telkomsel meluncurkan layanan seluler berbasis digital by.U, Smartfren seolah tak ingin ketinggalan. Operator seluler milik Sinarmas ini pun meluncurkan layanan baru mereka yang bernama switch.

Berdasarkan keterangan resmi di halaman webnya, switch merupakan resolusi baru perkembangan teknologi informasi yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus berkarya.

Layanan prabayar dari Smartfren ini sedang dalam tahap uji coba beta. Dalam rencananya, layanan ini bakal tersedia baik untuk Android maupun iOS di jaringan 4G melalui situs web atau aplikasi yang diluncurkannya.

Melalui layanan ini, Smartfren menghadirkan beberapa paket khusus yang disebut dengan switch bar, Power-up, dan Travel bar. Beberapa paket ini pastinya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Secara lebih rinci, switch bar merupakan daftar paket utama (base plan) yang bisa dipilih pelanggan untuk memenuhi kebutuhan internetnya. Daftar paket ini secara umum tersedia dengan masa aktif hingga 30 hari.

Berbeda dengan switch bar, Power-up adalah paket tambahan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ekstra. Adapun paket yang bisa dipilih dalam paket ini termasuk seperti tambahan kuota telepon, SMS, data, dan paket digital lainnya.

Karena dirancang untuk memenuhi kebutuhan ekstra pelanggan dengan jenis kuota yang berbeda-beda, Power-up menawarkan masa aktif yang lebih beragam sehingga pelanggan harus cermat dalam memilihnya.

Guna mengakomodasi kebutuhan yang lebih ekstra, switch juga memiliki paket bernama Travel bar. Sesuai dengan namanya, paket ini menyediakan pilihan yang dirancang khusus bagi kamu yang akan bepergian ke luar negeri.

Dengan berbagai macam paket tersebut, switch menawarkan benefit tambahan yang bakal berguna bagi pelanggan. Salah satunya, pelanggan tidak perlu lagi melakukan top-up atau isi ulang pulsa.

Selain itu, pelanggan pun akan terbebas dari masalah “sedot pulsa” yang sering menghantui. Pelanggan pun bisa mengatur semuanya sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan yang dimilikinya.

Pelanggan tidak perlu lagi datang ke konter atau tempat jualan pulsa karena bisa melakukan pembelian paket secara digital dengan menggunakan transaksi uang elektronik, akun virtual, kartu debit atau kartu kredit.

Meski tahap switch beta sudah dibuka secara umum beberapa waktu lalu, sayangnya kuota untuk mencobanya sudah terpenuhi. Bagi kamu yang penasaran, kamu sekarang hanya bisa menunggu peluncuran secara penuhnya.

Sembari menunggu, kamu bisa menyimak berbagai macam informasi menarik dari layanan digital Smartfren ini melalui halaman https://web.switchmobile.id/beta/ atau akun Instagramnya.

Tinggalkan Komentar