Berita

Terlihat Lebih Segar, vivo S1 Pro Kini Hadir Dalam Balutan Warna Fancy Sky

Gadgetren – Menyambut tahun 2020, vivo secara resmi meluncurkan varian warna baru dari vivo S1 Pro di Indonesia.

Varian warna baru yang dinamakan Fancy Sky ini didomiasi warna putih, namun akan muncul gradasi warna biru maupun merah di sekitar area putih ketika terkena pantulan cahaya.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengaku bahwa vivo S1 Pro dengan warna baru ini ditujukan bagi generasi mudah yang enerjik, dinamis, kreatif, dan produktif.

“vivo sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda di Indonesia terhadap kehadiran vivo S1 Pro. Oleh sebab itu, vivo menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro warna baru,” tambah Edy.

Berdasarkan poster yang dirilis oleh vivo di akun Facebook resminya, vivo S1 Pro dengan warna Fancy Sky dan Crystal Blue akan hadir dengan penyimpanan internal yang besar mencapai 256 GB.

Apabila kamu memesan vivo S1 Pro warna Fancy Sky secara pre-order pada tanggal 6 Januari 2020 di Lazada Indonesia, maka kamu  akan mendapatkan exclusive gift dari Maybelline.

Selain itu, vivo S1 Pro juga menawarkan spesifikasi hardware cukup tinggi di kelasnya yang terlihat dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core berteknologi fabrikasi 11nm yang efisien.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, vivo juga telah menyematkan RAM 8 GB agar mampu menjalankan aplikasi maupun game secara multitasking dengan lancar.

vivo S1 Pro Fancy Sky belakang

Baterai berkapasitas 4.500mAh pada smartphone ini diklaim vivo mampu bertahan 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Sementara fitur Dual Engine Fast Charging yang hadir pada vivo S1 Pro mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Dari sektor fotografi, vivo S1 Pro ini telah dilengkapi dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, sekunder 2 MP, dan makro 2 MP.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar Super AMOLED 6,38 inci beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 19.5:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni di atasnya.

Selain memperkecil bezel di bagian atas, poni berbentuk waterdrop pada vivo S1 Pro ini juga digunakan untuk menyimpan kamera depan 32 MP yang yang dapat digunakan untuk berfoto selfie atau wefie dengan wajah mulus.

Dengan fitur dan peningkatan penyimpanan internal yang dihadirkan, apakah kamu tertarik untuk membeli vivo S1 Pro warna baru ini?

Tinggalkan Komentar