Berita

Sambut Tahun 2020, Vivo Indonesia Umumkan Strategi Menghadapi Kompetitor

Vivo Strategi 2020

Gadgetren – Vivo Indonesia kini telah menjadi lima besar perusahaan smartphone yang ada di Indonesia, baik dalam hal market share maupun pengapalannya.

Pencapaian tersebut bisa dibilang berkat catatan baik yang diraih oleh vivo sepanjang tahun ini dalam pengembangan produk hingga perluasan jangkauan vivo store maupun vivo service center. Mendekati akhir tahun 2019, Vivo Indonesia sudah menyiapkan strategi dan target yang ingin dicapainya pada tahun 2020 mendatang.

Pada tahun 2019 ini, vivo sudah menghadirkan lebih dari 17 smartphone baru mulai dari vivo V15, V17 Pro, Z1 Pro, hingga S1 Pro yang membawa berbagai inovasi menarik untuk memikat masyarakat Indonesia.

Menurut Vivo Indonesia, keempat smartphone tersebut juga menyajikan penyegaran untuk portofolio vivo melalui beberapa peningkatan teknologi, fitur, spesifikasi hardware, dan harga yang ditawarkan. Pada tahun 2020 mendatang, Vivo Indonesia juga akan menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan bahwa apa yang telah dicapai vivo pada tahun 2019 akan menjadi evaluasi selanjutnya mengenai apa yang akan dikembangkan dan diperbaiki ke depannya.

Jejeran Smartphone Vivo

“Menyambut tahun 2020, Vivo Indonesia ingin lebih memahami lagi tren dan kebutuhan konsumen yang akan diterapkan dalam inovasi, produk, layanan, serta kolaborasi yang diharapkan membuat vivo semakin menjadi smartphone yang dicari oleh masyarakat Indonesia,” tambah Edy.

Pembukaan ribuan store baru di berbagai daerah Indonesia akan menjadi salah satu target mereka dalam memberikan dukungan consumers touchpoint multiplatform yang semakin mudah untuk dijangkau oleh masyarakat.

Vivo Indonesia pun sudah memberikan standarisasi Vivo Experience Store 3.0 dengan memberikan dukungan area yang luas dan nyaman bagi pengguna smartphone vivo. Standarisasi ini sendiri sudah diterapkan di Mall Artha Gading Jakarta Utara, ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, dan ITC Roxy Mas Jakarta Barat.

pabrik produks smartphone vivo

Hingga saat ini, Vivo Indonesia telah didukung lebih dari 100 service center di tanah air mulai dari Aceh hingga Papua. Nantinya layanan Service Day dan 1-Hour Rapid Repair akan diterapkan lebih gencar lagi pada tahun 2020.

Vivo Indonesia pun telah melakukan beragam langkah strategis untuk menyambut kedatangan tahun 2020 seperti memperluas pabrik kedua di Cikupa yang mampu meningkatkan kapasitas produksi smartphone hingga lebih dari ratusan ribu unit.

Untuk tahun depan, vivo menargetkan jutaan unit smartphone dari berbagai seri mampu diproduksi oleh kedua pabrik yang telah hadir di Indonesia tersebut. Dengan adanya peningkatan produksi ini, pihak vivo berharap dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja di tahun 2020.

Tinggalkan Komentar