Berita

by.U Rilis Paket Roaming Luar Negeri, 100GB di Singapura Cuma Rp 155 Ribu

By U Paket Roaming Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan paket Libur Telah Tiba 50 GB seharga Rp 100 ribu, kini by.U meluncurkan paket internet untuk kamu yang bepergian ke luar negeri dengan nama Roam Like Local.

Roam Like Local sendiri merupakan paket yang ditawarkan oleh by.U untuk memenuhi kebutuhan internet dari penggunanya ketika sedang bepergian atau jalan-jalan di luar negeri dengan kuota yang besar dan harga terjangkau.

Untuk saat ini, by.U baru mengakomodasi 3 negara untuk paket Roam Like Local yang terdiri dari Singapura, Thailand, dan Filipina. Namun ke depannnya, layanan ini akan menambah lagi negara lainnya.

Pihak by.U sendiri telah bekerja sama dengan operator dari ketiga negara tersebut seperti Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina agar bisa menghadirkan kualitas jaringan internet yang cepat dan bagus untuk penggunanya.

Harga dari paket Roam Like Local ini pun bervariasi tergantung dari negara tujuan, lama masa aktif, dan besar kuota. Berikut ini merupakan variasi harga paket sesuai dengan negara yang dikunjungi.

Paket Roam Like Local by.U

NegaraKuota dan Harga
SingapuraKuota 100 GB, masa aktif 7 hari, harga Rp 155 ribu
SingapuraKuota 8 GB, masa aktif 4 hari, harga Rp 100 ribu
ThailandKuota 100 GB, masa aktif 7 hari, harga Rp 140 ribu
ThailandKuota 3 GB, masa aktif 8 hari, harga Rp 130 ribu
FilipinaKuota 15 GB, masa aktif 15 hari, harga Rp 190 ribu
FilipinaKuota 7 GB, masa aktif 7 hari, harga Rp 95 ribu

Dengan hadirnya paket ini, pengguna by.U tidak perlu repot lagi untuk membeli kartu SIM dari operator negara lain atau menyewa MiFi pada saat sedang jalan-jalan ke luar negeri.

Trio Lumbantoruan selaku Tribe Leader by.U mengatakan bahwa kenyamanan akses internet di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update di jejaring sosial secara real time.

“by.U selama ini mendapatkan banyak masukan dari pelanggan yang memerlukan kuota topping roaming yang sangat dibutuhkan ketika mereka sedang jalan-jalan atau bepergian ke beberapa negara di Asia,” tambah Trio.

By U Paket Roaming All

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM Card, kuota dari Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pengguna by.U dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan nyaman dan mudah,” tutup Trio.

Baru dua bulan lebih berjalan, namun by.U sudah menghadirkan promo-promo dengan kuota dan harga menarik. Apalagi koneksi internetnya menggunakan jaringan milik Telkomsel sehingga membuat layanan yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dalam waktu yang singkat.

Bagi kamu pengguna by.U yang ingin membeli paket ini, maka dapat langsung mengunjungi aplikasinya di smartphone. Pada halaman Topping, kamu dapat memilih menu Roaming dan menentukan harga sesuai dengan negara yang dituju.

Namun apabila kamu belum memiliki by.U maka dapat mengunjungi booth di kota terdekat kamu atau memesannya secara online melalui aplikasi mobile. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket ini maka dapat mengunjungi situs resmi by.U.

Tinggalkan Komentar