Berita

Tri Indonesia Rilis Paket KeepOn, Langganan Amazon Prime Video Cuma Rp 75 Ribu Sebulan

paket tri keepon langganan amazon prime header

Gadgetren – Tri 3 Indonesia telah menjadi salah satu operator yang populer di Indonesia karena menghadirkan beragam paket murah yang memikat banyak orang.

Untuk memanjakan penggunanya, Tri Indonesia selalu menghadirkan promo, program, maupun paket yang menarik untuk digunakan.

Salah satu penawaran terbarunya,T ri Indonesia telah mengumumkan sebuah paket bernama KeepOn di tanah air yang menawarkan fitur berlangganan Amazon Prime Video dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 75 ribu.

Pengguna Tri Indonesia akan menjadi yang pertama menikmati beragam fitur unggulan seperti langganan Amazon Prime Video selama sebulan penuh dengan kuota internet 5 GB, 100 menit telepon, dan 100 SMS gratis di semua jaringan Tri selama 24 jam untuk 1 bulan.

Nantinya pengguna Tri Indonesia yang sudah berlangganan paket KeepOn bisa menikmati akses film-film populer di Amazon Prime Video mulai dari serial TV hits, serial ekslusif Amazon, dan film Amazon Original yang menarik.

Amazon Prime Video juga mempunyai banyak konten yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga seperti Pete the Cat, Just Add Magic, dan Kung Fu Panda: The Paws of Destiny.

Layanan Amazon Prime Video ini dapat kamu nikmati melalui aplikasi yang dapat diinstal di smart TV tertentu, smartphone, Apple TV, Chromecast, tablet, game console tertentu, atau juga diakses secara online melalui situs PrimeVideo.com.

Pelanggan paket KeepOn juga dapat mengunduh film dan serial ke smartphone maupun tablet mereka dengan menggunakan aplikasi Amazon Prime Video sehingga bisa tetap menikmatinya secara offine tanpa dikenakan biaya tambahan sama sekali.

Tri KeePon Smartphone

Salah satu keuntungan berlangganan Amazon Prime Video ini terdapat pada akses Twitch Prime yang merupakan platform gaming dan live streaming yang saat ini sudah populer mendunia.

Pengguna paket KeepOn pun bisa menikmati beragam game dan berbagai tambahannya secara gratis setiap bulan seperti skin, boost, dan masih banyak lagi. Pengguna paket ini pun akan mendapatkan keanggotaan di Twitch Channel setiap 30 hari dengan tambahan warna, emote, serta chat badget ekslusif.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat senang dapat menawarkan kemudahan menikmati gaya hidup digital tanpa batas kepada pelanggan Tri di Indonesia.

Paket KeepOn dengan fitur langganan Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen Tri Indonesia untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada pelanggannya di manapun.

Tri KeePon Jack Ryan

“Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penggunanya, Tri Indonesia telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4.5G di kawasa Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, dan Bali sehingga memberikan pengalaman streaming yang lancar di Indonesia” tambah Dolly.

Bagi kamu para pengguna kartu Tri Indonesia yang ingin berlangganan paket KeepOn maka bisa mengaktifkannya melalui kode *123# atau aplikasi Bima+ dengan metode pembayaran potong pulsa. Paket KeepOn sendiri dihargai Rp 75 ribu hingga tanggal 18 Maret 2020, namun akan naik menjadi Rp 85 ribu setelah melewati tanggal tersebut.

Secara keseluruhan, paket KeepOn dari Tri Indonesia memberikan beberapa keuntungan mulai dari Internet kuota 5 GB, langganan Amazon Prime Video selama 1 bulan, 100 SMS gratis, 100 menit telepon gratis, dan masa aktif hingga 1 bulan. Dengan harga dan fitur yang ditawarkan, apakah kamu tertarik membeli paket ini?

Tinggalkan Komentar