Berita Laptop

ASUS VivoBook Pro F571 Dirilis, Laptop Penunjang Segala Aktivitas Komputasi

ASUS-VivoBookPro-F571-header

Gadgetren – ASUS VivoBook Pro F571 telah hadir dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang segala aktivitas mulai dari bekerja hingga bermain

Setelah meluncurkan dua laptop inovatif dari lini ZenBook, kini ASUS secara resmi meluncurkan laptop bertenaga lainnya yang bernama VivoBook Pro F571.

Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS Southeast Asia mengungkapkan bahwa VivoBook Pro F571 merupakan laptop yang dirancang khusus bagi para pengguna yang menginginkan perangkat serba guna. Tidak hanya mempunyai performa cepat saja, VivoBook Pro F571 tampil dengan bodi yang ringkas dengan sistem pendinginan terbaik di kelasnya.

Dapur pacu yang dimiliki oleh produk ini mempunyai performa bertenaga karena dipercayakan pada Intel Core i5-9300H berkecepatan 2.4 GHz, Intel Core i7-9750H berkecepatan 2.6 GHz, atau Intel Core i7-9750H berkecepatan 2.6 GHz generasi ke-9.

Sementara NVIDIA GeForce GTX 1050 atau NVIDIA GeForce GTX 1650 yang hadir pada laptop ini mampu menangani kebutuhan olah grafis untuk game dan software editor multimedia dengan mulus tanpa hambatan.

ASUS-VivoBookPro-F571-flatlay

RAM DDR4 dengan kapasitas 8 GB yang hadir pada perangkat ini mampu menangani aplikasi secara multitasking dengan lancar. Menariknya, penyimpanan internal dari VivoBook Pro F571 telah menggunakan PCIe Gen3 x2 NVME SSD berkapasitas 512 GB yang punya kinerja cepat dan mampu menampung banyak data.

ASUS VivoBook Pro F571 pun dibekali dengan speaker Harman Kardon serta fitur ASUS Tru2Life untuk membuat pengalaman menonton video, mendengarkan musik, dan memainkan game terasa lebih hidup.

Laptop ini dibekali dengan kombinasi dua kipas dan heatpipe khusus di dalamnya agar suhu komponen tetap terjaga dan mencegah terjadinya overheat ketika digunakan secara intensif.

ASUS-VivoBookPro-F571-task

Udara panas akan dikeluarkan melalui dua ventilasi khusus di bagian belakang laptop ini agar tidak mengganggu penggunanya ketika beraktivitas. Dengan kata lain, pengguna ASUS VivoBook Pro F571 dapat bermain game lama dengan suhu yang stabil.

Terdapat juga sensor fingeprint dengan dukungan Windows Hello yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci tanpa perlu mengetikkan password pada sistem operasi Windows 10.

Layarnya sendiri mempunyai lebar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan berteknologi LED Backlit yang nayaman dipandang mata. Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, laptop ini dijual resmi di Indonesia mulai dari Rp12.299.000 dengan masa garansi selama 2 tahun.

Tinggalkan Komentar