Berita Smartphone

Smartfren Rilis Layanan True Unlimited, Internetan 4G-LTE Unlimited yang Sesungguhnya Tanpa Batas Kuota

Smartfren True Unlimited

Hari ini secara resmi PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) merilis layanan terbarunya yakni True Unlimited. Menariknya, layanan ini dibanderol dengan harga hanya sebesar 75 ribu Rupiah.

True Unlimited sendiri merupakan layanan baru dari Smartfren untuk menghadirkan jaringan 4G-LTE tanpa batas kuota alias FUP (Fair Usage Policy). Karena biasanya layanan unlimited 4G-LTE dari provider lain bahkan Smartfren saat ini masih menggunakan FUP sehingga bisa dibilang cukup membuat sesak ketika melewati FUP yang telah ditentukan.

Bisa dibilang ketika penggunanya telah memakai kuota hingga batas FUP pada paket unlimited maka secara nyata kecepatan internet akan berkurang menjadi sangat drastis namun masih tetap bisa internet. Meskipun begitu karena kecepatan sangat berkurang drastis maka secara otomatis website yang diakses melalui browser akan sangat lambat sekali.

Dengan adanya paket True Unlimited ini membuat penggunanya dapat merasakan internet 4G-LTE benar-benar unlimited atau tanpa batas kuota FUP dan dengan kecepatan internet seperti biasanya.

Untuk harga promo paket True Unlimited yang ditawarkan oleh Smartfren adalah 75 ribu Rupiah yang bisa dibilang masih terjangkau. Namun ketika masa promo ini berakhir maka paket True Unlimited akan memiliki harga sebesar 300 ribu Rupiah.

Selain itu, ada syarat utama lagi untuk penggunaan paket ini hanya bisa untuk pelanggan yang baru membeli smartphone Andromax seri 4G, HiSense PureShot, dan HiSense PureShot+ yang dipaketkan dengan kartu 4G Smartfren.

Sebagai tambahan, Sukaca Purwokardjono selaku Head of Smartphone Smartfren menjelaskan bahwa paket True Unlimited hanya diberika pada pembelian baru smartphone yang telah terdaftar dengan kartu 4G Smartfren. Sementara itu, bagi pembaca yang telah memiliki smartphone Andromax 4G dan membeli kartu 4G saja maka paket True Unlimited tidak berlaku.

Leave a Comment