Berita

Telkomsel Rilis by.U, Layanan Internet Murah dengan Kuota hingga 10 GB Cuma Rp 50 Ribu

byU All

Gadgetren- Setelah memberikan program HUP Beta kepada beberapa orang, akhirnya Telkomsel secara resmi meluncurkan by.U di Indonesia.

Sekilas, by.U merupakan layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruhan kebutuhan telekomunikasi.

Menurut pihak Telkomsel, by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia yang saat ini diperkirakan berjumlah sekitar 44 juta orang. Gen Z ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.

Telkomsel memberikan slogan “Semuanya Semaunya” untuk menggambarkan kebebasan yang diberikan kepada pengguna by.U dalam mengendalikan secara penuh layanan-layanan sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

Untuk bisa mendapatkan kartu SIM by.U ini, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi by.U dengan mengunjungi halaman resminya.

Setelah aplikasi diinstal maka kamu bisa memesan kartu SIM by.U untuk diantarkan ke rumah. Namun apabila kamu sedang berada di luar maka bisa juga mendapatkan kartu SIM dengan mengunjungi booth lokasi pengambilannya yang terdapat di beberapa titik di kota kamu.

Untuk saat ini, layanan antar by.U ke rumah baru tersedia di beberapa daerah yang terdiri dari Sukabumi, Cianjur, Bogor, dan Depok. Sementara beberapa kampus juga sudah mendukung layanan antara mulai dari Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Universitas Brawijaya.

byU Feature

Ke depannya by.U akan melakukan ekspansi ke wilayah yang lebih luas di Indonesia.
Terdapat 3 pilihan kuota utama pada layanan by.U yang terdiri dari:

  • 2 GB untuk masa berlaku 3 hari dengan harga Rp 9.000
  • 4 GB untuk masa berlaku 7 hari dengan harga Rp 20.000
  • 10 GB untuk masa berlaku 30 hari dengan harga Rp 50.000

Bisa dibilang harga yang ditawarkan oleh by.U ini cukup ekonomis dengan harga terjangkau dan berkuota besar yang memang cocok untuk menjangkau generasi Z saat ini. Sementara itu, kamu juga bisa membeli kuota topping untuk jejaring sosial media yang terdiri dari :

Instagram3 GB per 30 hari = Rp 12.500
YouTube2 GB per 30 hari = Rp 12.500
WhatsApp3 GB per 30 hari = Rp 8.500
Facebook2 GB per 30 hari = Rp 8.500
Spotify2 GB per 30 hari = Rp 8.500
Joox2 GB per 30 hari = Rp 8.500

Dengan harga dan besarnya kuota yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk membeli by.U ini?

Tinggalkan Komentar