Berita Laptop / PC

Dijual Terjangkau di Indonesia! Laptop AVITA Pura Bawa Intel Core i5 dan RAM 8GB

AVITA Pura Feature

Gadgetren – Usia AVITA di Indonesia bisa dibilang baru satu tahun lebih semenjak penjualan laptop perdananya, AVITA Liber, di bulan November 2018 silam.

Di bawah naungan Nexstgo Company Ltd., merek AVITA telah menghadirkan laptop dengan harga terjangkau yang mempunyai spesifikasi hardware menarik.

Lebih serius dengan pasar Indonesia, kini AVITA meluncurkan dua laptop terbarunya yang bernama AVITA Pura dan Admiror yang punya harga dan keunggulan masing-masing.

Di antara keduanya, AVITA Pura mempunyai harga yang paling murah dengan spesifikasi hardware yang bisa dibilang cukup tinggi. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Intel Core i3-8145U atau Intel Core i5-8265U generasi ke-8 agar penggunanya dapat menjalankan software dengan lancar.

Untuk menunjang kebutuhan multitasking, laptop yang satu ini juga telah dibekali dengan dukungan RAM 4 GB atau 8 GB. Sementara itu, penyimpanan internalnya dipercayakan pada SSD SATA M.2 dengan pilihan 128 GB, 256 GB, atau 512 GB.

Avita Pura Desain Depan

Penggunaan SSD ini memungkinkan software maupun sistem operasi dimuat sangat cepat. Menariknya, penyimpanan SSD yang terbilang masih mahal ini memiliki kapasitas cukup besar.

Untuk layarnya mempunyai lebar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan teknologi TFT yang membuat mata penggunanya nyaman ketika melihat konten yang ditampilkan.

AVITA Pura juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.830mAh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam dalam pemakaian normal. Tentu saja ini akan membantu penggunanya dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari hanya dalam sekali cas saja.

Sistem operasinya pun sudah menggunakan Windows 10 Home Edition yang menawarkan fitur-fitur menarik dibandingkan Windows generasi sebelumnya. Selain itu, Windows 10 Home Edition ini telah dioptimalisasi agar konsumsi energi baterai lebih hemat.

Soal urusan konektivitas, AVITA Pura sendiri sudah dibekali dengan WiFi, Bluetooth 4.1, 2 port USB 3.0, USB Type-C, port micro HDMI, slot kartu microSD, dan jack audio 3,5mm.

Avita Pura Desain Samping

Sementara itu, AVITA Pura mempunyai kemampuan untuk membaca kartu microSD hingga berkapasitas 256 GB. AVITA sendiri sudah membuka pre-sale laptop ini dari tanggal 17 Desember hingga 31 Desember 2019 dengan waktu penjualan perdana yang akan dimulai pada tanggal 7 Januari 2019

Norman Ng selaku Sales and Business Development Director ASEAN AVITA mengatakan bahwa setiap pembeli AVITA Pura akan mendapatkan tas 3-in-1 secara gratis selama persediaan masih ada.

AVITA Pura sendiri menjadi salah satu laptop dengan harga terjangkau yang hadir di Indonesia karena dibanderol mulai dari Rp 4 juta saja.

Tinggalkan Komentar