Berita Laptop / PC

AVITA Admiror – Laptop Tipis Bertenaga dengan Intel Core i7

AVITA Admiror Feature

Gadgetren – Selain AVITA Pura, AVITA juga meluncurkan laptop terbaru lainnya di Indonesia yang mempunyai spesifikasi hardware lebih tinggi dengan nama AVITA Admiror.

AVITA Admiror ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-8265U atau Intel Core i7-8565U agar dapat menjalankan sistem operasi dan software dengan lancar.

Meskipun menggunakan Intel UHD Graphic 620, namun laptop ini sudah mampu menangani olah grafis untuk foto, video, sistem operasi, maupun software yang dijalankan. Sementara RAM 8 GB yang disematkan di dalamnya mampu menangani proses multitasking dari software yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara penyimpanan internalnya menggunakan SATA M.2 SSD dengan pilihan 256 GB atau 512 GB. Penggunaan SSD ini memungkinkan sistem operasi dan software yang digunakan dapat berjalan lebih cepat.

Selanjutnya, AVITA Admiror hadir dengan dua ukuran layar yang terdiri dari 14 inci dan 15,6 inci. Untuk layar 14 inci mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) sedangkan 15,6 inci mempunyai kemampuan layar sentuh.

AVITA Admiror Model

Kedua ukuran layar tersebut sama-sama menggunakan teknologi IPS LCD yang memungkinkan konten masih dapat dilihat pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Tentu saja ini akan memudahkan penggunanya untuk melihat konten dari samping.

Bodi yang dimiliki oleh laptop ini pun bisa dibilang tipis karena ketebalannya hanya mencapai 9mm sedangkan bobotnya pun bisa dibilang ringan karena hanya 1,32 kg. Ditambah lagi bodinya menggunakan bahan aluminium dan magnesium sehingga terasa kokoh ketika dipegang.

Menurut Norman Ng selaku Sales and Business Development Director ASEAN AVITA, Admiror ini mempunyai desain yang artistik dan superior sehingga akan menggambarkan identitas penggunanya. Desain seri ini terinspirasi dari keindahan arsitektur gothic yang digabungkan dengan teknologi canggih.

AVITA Admiror Top

Laptop ini juga menghadirkan dukungan audio yang memanjakan penggunanya ketika sedang menikmati hiburan berkat hadirnya empat pendorong pasif dan dua pengeras suara yang lengkap.

Baterai berkapasitas 38,5Wh yang telah dibenamkan di dalam AVITA Admiror diklaim mampu bertahan selama 10 jam dalam pemakaian normal. Tak hanya itu, WiFi, Bluetooth 4.2, Webcam HD (720p), 2x port USB 3.0 Type-C, port jack audio 3,5mm, micro HDMI, dan sistem operasi Windows 10 Home Edition telah disematkan pada produk ini.

Pre-sale AVITA Admiror sendiri sudah dimulai dari tanggal 17 Desember hingga 31 Desember 2019 dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 17 juta.

Tinggalkan Komentar