Tips dan Trik

Cara Stop Paket AXIS yang Sudah Teraktivasi

Cara Stop Paket Axis Header

Gadgetren – AXIS merupakan salah satu provider yang terkenal di Indonesia dengan berbagai promonya yang menarik untuk dibeli.

Bahkan provider ini juga menawarkan paket Internet, SMS, dan Telepon dengan harga yang murah. Hal ini membuat pelanggan anak muda di Indonesia sangat menggemari produk-produk yang dirilis oleh AXIS tersebut.

AXIS pun memiliki berbagai paket menarik mulai dari Rabu Rawit, HITZ, BRONET, OBOR, dan KZL yang memiliki harga murah meriah. Bahkan beberapa paket ini mempunyai harga yang bisa dibilang menarik untuk dibeli.

Namun terkadang apabila paket Internet yang dimiliki AXIS ini sudah habis sebelum waktunya terkadang Gadgeter tidak dapat berlangganan paket lainnya lagi. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui cara stop paket AXIS maka dapat melihat informasinya sebagai berikuti ini :

Cara Stop Paket AXIS Yang Aktif

Menggunakan Kode *123#

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Phone atau Telepon
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetik *123# dan memilih menu MyInfo
  3. Kemudian, Gadgeter dapat memilih menu Stop Paket
  4. Nantinya Gadgeter akan mendapatkan pesan dari AXIS yang menyatakan bahwa telah berhenti dalam berlangganan paket AXIS

Menggunakan aplikasi AXISnet

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunduh dan menginstal aplikasi AXISnet dari Google Play Store
  2. Setelah aplikasi terinstal maka Gadgeter hanya tinggal membukanya dan melakukan login
  3. Selanjutnya Gadgeter akan dihadapkan pada halaman utama
  4. Nantinya akan ditampilkan Sisa kuota, sisa pulsa, nomor handphone, dan masa aktif
  5. Untuk berhenti berlangganan maka Gadgeter dapat menekan tombol STOP

Bisa dibilang dua cara ini dapat dengan ampuh digunakan oleh Gadgeter untuk melakukan STOP paket AXIS. Namun Gadgeter harus bijak dalam berhenti berlangganan paket dan harus berhati-hati karena apabila salah melakukan perkiraan maka secara otomatis paket yang masih ada akan hilang.

Sekilas, AXIS sendiri merupakan salah satu provider yang secara resmi telah diakuisisi oleh XL sehingga bisa dibilang beberapa menu yang dimiliki oleh AXIS hampir sama dengan XL. Selain itu, bisa dibilang layanan AXIS semakin beragam setelah dibeli oleh XL.

Meskipun begitu, harga paket Internet, SMS, dan telepon yang dirilis oleh AXIS tetap memiliki harga yang lebih terjangkau sehingga pelanggan-pelanggannya di Indonesia tetap setia untuk menggunakan kartu AXIS dan paket-paketnya.

Leave a Comment