Berita Smartphone

Smartfren Rilis Super 4G Unlimited Lite Cuma Rp 50 Ribu Per Bulan

Super 4G Unlimited Feature

Gadgetren – Smartfren merupakan salah satu operator selular besar di Indonesia yang berhasil mengonversi jaringannya dari CDMA ke 4G-LTE.

Apalagi nama Smartfren kian populer berkat kehadiran Paket Super 4G Unlimited yang dirilis sejak tahun 2018 silam. Bisa dibilang Smartfren kini menjadi salah satu operator yang mampun menawarkan paket unlimited dengan harga terjangkau.

Untuk memantapkan dirinya sebagai raja paket Unlimited di jaringan 4G-LTE, hari ini Smartfren secara resmi meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Super 4G Unlimited Lite.

Sekilas, Super 4G Unlimited Lite ini berbentuk kartu perdana dan juga voucher data. Dengan hadirnya produk ini, Smartfren berharap pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Super 4G Unlimited Smartfren

Berbeda dengan operator lain, Smartfren menegaskan bahwa Super 4G Unlimited Lite menawarkan jaringan 4G-LTE penuh selama 24 jam yang dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, namun terdapat batas pemakaian wajar setiap harinya seperti paket internet Unlimited Smartfren lainnya.

Smartfren sendiri menawarkan Super 4G Unlimited Lite dengan harga Rp 50 ribu saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan internet di jaringan 4G-LTE dengan kuota unlimited selama 28 hari dengan batas pemakaian wajar atau FUP sebesar 500 MB setiap harinya.

Setelah mencapai FUP, maka kecepatan internet dari paket ini akan menurun. Namun kecepatan 4G-LTE akan kembali pulih menjadi penuh ketika berganti hari. Sementara apabila kamu tidak sabar untuk menambah kecepatan menjadi penuh pada saat mencapai FUP, maka dapat menggunakan paket Add On.

Super 4G Unlimited AddOn

Terdapat dua paket Add On yang disediakan oleh Smartfren, yakni kuota 2,5 GB dan 4 GB. Untuk kuota 2,5 GB akan berlaku selama 3 hari dengan harga Rp 5 ribu. Sementara kuota 4 GB akan berlaku selama 7 hari dengan harga Rp 10 ribu.

Selain itu, bagi kamu yang ingin mencoba paket Unlimited bulanan lain dari Smartfren maka dapat mencoba Super 4G Unlimited Rp 75 ribu dengan FUP 1 GB/hari dan Super 4G Unlimited Rp 100 ribu dengan FUP 1,5 GB/hari.

Tak hanya itu, Smartfren juga menyediakan paket Super 4G Unlimited Rp 20 ribu yang berlaku selama 5 hari dengan FUP 1 GB/hari dan Super 4G Unlimited Rp 9 ribu yang berlaku 1 hari dengan FUP 1 GB.

Super 4G Unlimited All Paket

Pihak Smartfren mengatakan bahwa Super 4G Unlimited Lite ini sudah dapat digunakan di beragam smartphone 4G-LTE yang telah hadir di Indonesia untuk berbagai merek seperti OPPO, Samsung, ASUS, realme, Xiaomi, nubia, vivo, iPhone, Huawei, dan Infinix.

Untuk jaringan 4G-LTE Smartfren sendiri sudah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Babel, Padang, Bengkulu, Jambi, Lampung, Lombok, Manado, Bali, Anambas, Natuna, dan Makassar.

Nah, kira-kira apakah kamu tertarik dengan kehadiran Super 4G Unlimited Lite ini? Atau lebih menyukai paket unlimited lain dari Smartfren?

Tinggalkan Komentar