ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Festive Event di Gandaria City Jadi Pembuka Kampanye Unbox Your 2020

Unbox Your 2020 Feature

Gadgetren – Mendekati akhir tahun 2019, OPPO baru saja mengumumkan bahwa sedang menggelar kampanye Unbox Your 2020.

OPPO menjelaskan bahwa Unbox Your 2020 adalah sebuah gerakan yang mengajak seluruh pengguna setia dan calon pengguna smartphone OPPO untuk bergerak mewujudkan impian mereka yang belum terwujud.

Pembukaan rangkaian kampanye Unbox Your 2020 ini dimulai dengan OPPO Festive Event yang hadir di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 31 Desember 2019.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO mengajak kepada seluruh pengguna OPPO untuk memulai gerakan dalam mewujudkan impiannya, program ini dikemas dalam sebuah kampanye Unbox Your 2020 yang diawali dengan OPPO Festive Event di Mall Gandaria City.

“OPPO membangun suasana Natal 2019 dan liburan Tahun Baru 2020 dengan membuat Digital Christmas tree yang ditempatkan pada lobi utara mall dan memberikan beberapa nilai tambah kepada pengguna smartphone OPPO yang salah satunya berupa diskon harga di teamLab Future Park Jakarta” tambah Aryo.

Unbox Your 2020 Feature Gandaria City

Selanjutnya, OPPO menggelar berbagai aktivitas untuk para pengunjung Mall Gandaria Cit  serta menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah yang bisa didapatkan selama periode 7 Desember hingga 31 Desember 2019.

Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam kegiatan, maka dapat langsung mengunjungi Mall Gandaria City dan mengikuti Instagram resmi @OPPOIndonesia serta menyukai halaman Facebook resmi OPPO (ID). Selanjutnya, kamu diwajibkan untuk mengambil foto pada area Christmas Tree dan mengunggahnya ke Instagram.

Unbox Your 2020 TeamLabs

Dalam kampanye ini, OPPO juga menjalin kerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE Live) dalam memberikan diskon sebesar 20% untuk tiket masuk teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives bagi pemilik smartphone OPPO.

Setiap satu smartphone OPPO dapat digunakan untuk mendapatkan diskon 20% ketika membeli 1 tiket masuk pada tanggal 7 Desember hingga 31 Desember 2019. Nantinya akan ada tiga orang beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan tiga unit OPPO Reno 10x Zoom apabila mengikuti foto kontes yang dilakukan di area teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives.

Selain kerja sama dengan teamLab Future Park dan Mall Gandaria City, OPPO juga menghadirkan beberapa hal menarik lainnya mulai dari diskon Rp 400 ribu untuk Reno2 F, diskon Rp 300 ribu untuk A9 2020, diskon Rp 300 ribu unk earphone Enco Q1, dan sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi situs Unbox Your 2020.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar