Aksesoris Berita

JBL PartyBox Series Dirilis di Indonesia! Bikin Pesta Lebih Meriah dengan Suara Bertenaga

JBL-PartyBox-Feature

Gadgetren – Serius dengan pasar di Indonesia, JBL baru saja meluncurkan speaker bertenaga terbarunya dari keluarga JBL PartyBox Series yang terdiri dari PartyBox 100, PartyBox 300, dan PartyBox 1000.

Di antara ketiganya, PartyBox 100 merupakan speaker yang memiliki ukuran paling kecil. Meskipun begitu, produk ini menawarkan suara yang kuat mencapai 160 Watt sehingga mampu mendukung pesta yang meriah di dalam rumah.

Pihak JBL juga mengatakan bahwa speaker ini mempunyai kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam agar dapat terus digunakan dan dapat berpesta lebih lama.

Sementara itu, JBL PartyBox 300 mampu mengeluarkan suara dengan kekuatan 240 Watt yang ditambah dengan JBL Signature Sound sehingga mampu membuat pengalaman audio yang mendalam, baik untuk pesta maupun kegiatan lainnya yang membutuhkan suara jernih dan lantang.

Untuk PartyBox 300 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang diklaim oleh pihak JBL mampu bertahan selama 18 jam nonstop dan daya baterainya dapat diisi dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 5 jam.

JBL-PartyBox-Devi

Menariknya, JBL PartyBox 1000 mempunyai kekuatan suara 1.100 Watt, subwoofer firing down 12 inci, dan bass boost yang kuat sehingga mampu menghadirkan suara yang jelas, keras, dan lantang pada area yang lebih luas dibandingkan dengan PartyBox 100 dan PartyBox 300.

Terdapat dukungan Air Gesture Wristband yang terhubung dengan speaker PartyBox 1000 sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengontrol pencahayaan dan efek pada produk tersebut hanya dengan menggerakan tangan saja.

JBL PartyBox 1000 juga terintegrasi langsung dengan Launchpad DJ LED 4 x 4 yang mampu menyala untuk digunakan memainkan piano, drum, dan gitar serta merekam maupun mengulang dengan praktis.

JBL-PartyBox-All

Desi Yosita selaku Marketing Communication Manager Harman Indonesia menyatakan bahwa ketiga speaker PartyBox ini mempunyai RGB LED dengan beragam pilihan pola warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan dari penggunanya.

Namun penggunanya juga dapat membiarkan warna berubah sesuai dengan alunan musik yang sedang disetel sehingga audio visual yang terdapat di dalam pesta terasa lebih canggih.

Baik PartyBox 100, PartyBox 300, dan PartyBox 1000 sudah mendukung juga USB Playback sehingga penggunanya dapat menjalankan beragam lagu yang telah tersedia di USB Flashdisk tanpa perlu membuka smartphone maupun komputer.

Selain itu, ketiganya juga dapat terkoneksi terhadap perangkat mobile seperti smartphone, tablet, maupun perangkat lainnya melalui koneksi Bluetooth agar penggunanya dapat menyetel berbagai lagu kesukaan dari aplikasi music streaming maupun music player.

JBL-PartyBox-Main

Dua speaker JBL PartyBox ini dapat terhubung langsung dengan satu perangkat mobile sehingga dapat menghasilkan kombinasi suara yang lebih besar, lantang, dan menggelegar.

Sementara dua speaker PartyBox yang terhubung dengan smartphone ini bisa menggunakan seri yang sama atau kombinasi dari seri yang berbeda. Namun apabila penggunanya ingin menghubungkan lebih banyak speaker lagi, maka dapat menggunakan kabel RCA kepada perangkat musik yang sudah mendukungnya.

Ketiga JBL PartyBox ini sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga resmi yang mencapai Rp5.000.000 untuk PartyBox 100, Rp6.800.000 untuk PartyBox 300, dan Rp14.499.000 untuk PartyBox 1000.

Tinggalkan Komentar