Berita Laptop / PC

HP Elite Dragonfly Dirilis di Indonesia! Laptop Tipis Bisnis Bertenaga dengan RAM 16GB

HP-Elite-Dragonfly-Feature

Gadgetren –  HP Inc. Indonesia merilis laptop tipis konvertibel untuk bisnis yang bernama HP Elite Dragonfly di tanah air.

Sebagai laptop konvertibel, layar dari HP Elite Dragonfly ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa menjadi empat mode sekaligus yang terdiri dari laptop, tablet, tent, dan display.

Sementara hardware yang dimilikinya pun mumpuni karena telah menggunakan prosesor Intel Core i7-8565u generasi ke-8 yang mempunyai performa cepat dan mampu menangani aktivitas bisnis dengan lancar.

Prosesor ini sendiri didukung oleh RAM berkapasitas 16 GB yang mampu menangani aplikasi secara multitasking dengan mulus tanpa lag. Untuk penyimpanan internalnya telah dipercayakan pada SSD PCIe NVMe TLC berkapasitas 1 TB yang dapat menampung banyak software maupun data sekaligus.

Dukungan Intel UHD Graphics 620 pun sudah mampu menjalankan grafis laptop dengan mulus, baik menjalankan sistem operasi, membuka beragam aplikasi, hingga melakukan aktivitas bisnis pada aplikasi yang digunakan.

HP-Elite-Dragonfly-Laptop

Sementara layar sentuhnya mempunyai lebar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan PESR BrightView WLED-Backlight yang dapat memanjakan mata penggunanya.

Berkat teknologi IPS, penggunanya masih dapat melihat konten hingga sudut kemiringan 178 derajat. Selain itu, terdapat juga kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan pada layar.

Soal urusan bodinya, laptop yang satu ini mempunyai warna Iridescent Dragonfly Blue yang diproduksi menggunakan mesin CNC Magnesium dengan presisi tinggi yang membuatnya menjadi kokoh. Namun pihak HP menjanjikan bahwa bobot dari produk ini hanya mencapai 1 kg saja.

HP-Elite-Dragonfly-Keyboard

Untuk keamanannya, HP Elite Dragonfly juga sudah dibekali dengan fitur HP Sure Sense yang dapat melindungi pekerjaan penggunannya dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dari serangan serangan malware.

Berkat baterai berkapasitas 56,2 Wh, HP Inc. Indonesia mengklaim bahwa daya tahan HP Elite Dragonfly mampu mencapai 24,5 jam. Dengan fleksibilitas bentuk yang menarik dan performanya bertenaga ini, HP mengklaim bahwa laptop tipisnya ini mampu memenuhi kebutuhan bisnis dari penggunanya.

HP sendiri telah menyematkan Windows 10 Pro di dalam perangkat yang satu ini. Sementara itu, HP Elite Dragonfly ini akan tersedia pada bulan Desember 2019 dengan harga yang mencapai Rp 34.999.000 di toko mitra resmi HP Inc. Indonesia.

Tinggalkan Komentar