Berita

ShareSave Dirilis di Indonesia! Beli Produk Xiaomi Jadi Lebih Murah dan Mudah

Gadgetren – Xiaomi baru saja meluncurkan platform online marketplace lintas batas yang bernama ShareSave di Indonesia.

Platform ini sendiri dijalankan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong. Pihak Xiaomi mengatakan bahwa platform ini diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk membeli produk populer Xiaomi, termasuk yang hanya di Tiongkok, dengan harga yang lebih hemat.

Selain Indonesia, ShareSave juga telah tersedia di India dan akan berencana untuk memperluas pasarnya ke negara lain. Xiaomi menjadikan ShareSave sebagai wadah bagi penggunanya untuk bisa membeli produk dengan penghematan tambahan melalui cara sederhana, seperti berbagi dengan teman-teman untuk berbagai produk yang dijual di dalamnya.

Untuk bisa membeli barang di ShareSave ini, kamu dapat mengunduh dan menginstalnya dari Google Play Store. Setelah terinstal, maka  tampilan halaman utama akan memperlihatkan katalog produk-produk yang dijual.

Dalam aplikasi ShareSave terdapat harga normal dan harga diskon dengan fitur Share & Save. Dengan kata lain, apabila kamu membelinya dengan fitur Share & Save maka kamu bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah.

Misalnya saja Mi Smart Band 4 mempunyai harga normal Rp 418 ribu di ShareSave. Produk ini bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi mencapai Rp 375 ribu apabila menggunakan fitur Share & Save kepada teman-teman kamu.

Bagi kamu yang ingin melakukan pembelian produk di ShareSave ini maka dapat menggunakan akun Xiaomi atau Facebook. Menariknya, produk yang telah dibeli tidak akan dikenakan pajak atau biaya shipping tambahan sama sekali.

ShareSave Xiaomi All

Produk yang telah dibeli di ShareSave ini sendiri akan dikirimkan dengan waktu standar dari 5 hingga 8 hari setelah pemesanan untuk sampai di depan pintu rumah pembelinya dengan harga yang sesuai dan tertera di aplikasi ShareSave.

Sayangnya untuk saat ini pengiriman produk dari ShareSave baru untuk wilayah Jakarta saja. Namun ke depannya, ShareSave akan memperluas area pengiriman produknya hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Sementara metode pembayaran di ShareSave ini beraneka ragam, mulai dari bayar di Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, LAWSON, kartu kredit, kartu debit, hingga transfer Bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI, Permata Bank, PRIMA, LINK, Maybank, ALTO, dan ATM Bersama).

Menurut kalian, apakah pembelian produk-produk Xiaomi dengan ShareSave ini mudah?

Tinggalkan Komentar