ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Murah Banget! Beli Galaxy Note 10 Cuma Rp 1 di Indonesia

Samsung Galaxy Note 10 Back

Gadgetren – Beberapa hari lalu, Samsung secara resmi meluncurkan dua smartphone flagship terbarunya yang bernama Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ di New York, Amerika.

Meskipun belum diluncurkan di tanah air, kedua smartphone ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 9 Agustus hingga 18 Agustus 2019 melalui beberapa toko online di Indonesia.

Menarikya, operator XL pun mengadakan pre-order untuk Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 pada tanggal yang sama di Indonesia dengan harga Rp 1 saja. Untuk bisa mendapatkan harga semurah ini, kamu harus memenuhi persyaratan pendaftaran XL PRIORITAS Pascabayar.

Pada offline channel, pendaftaran XL PRIORITAS Pascabayar ini berlaku untuk pembelian nomor baru, upgrade dari nomor XL Pascabayar yang masih aktif, atau dari nomor XL Prabayar. Pada online channel, pendaftaran hanya berlaku untuk pembelian nomor baru saja.

Sementara itu, promo harga Rp 1 ini juga tidak berlaku untuk nomor dengan kontrak bundling XL PRIORITAS yang sedang berjalan. Dengan kata lain, kamu hanya bisa menikmati promo ini dengan mendaftarkan diri di XL PRIORITAS Pascabayar yang bundling dengan Galaxy Note 10 saja.

Bisa dibilang promo harga Rp 1 ini merupakan program yang diberikan oleh XL PRIORITAS hanya selama masa pre-order Samsung Galaxy Note 10 dari tanggal 9 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Galaxy Note 10 Rp 1

Bagi kamu yang sudah berlangganan paket pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ selama 24 bluan dan menggunakan kartu kredit bank yang berpartisipasi maka mendapatkan Samsung Galaxy Note 10 dengan harga Rp 1.

Untuk bisa mendapatkan promo Galaxy Note 10 semurah ini maka kamu dapat mengunjungi PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center, Blibli.com, atau JD.ID. Sementara itu, Mandiri dan CIMB Niaga menjadi bank yang berpartisipasi dalam program ini.

Selain, program Rp 1 terdapat juga harga spesial Rp 4.499.000 bagi kamu yang mendaftarkan diri di XL PRIORITAS Diamond. Selain itu, Samsung Galaxy Note 10+ bisa dibeli dengan harga Rp 2.499.000 untuk pengguna XL PRIORITAS Diamond+ dan Rp 6.999.000 untuk pengguna XL PRIORITAS Diamond.

Bagi kamu yang penasaran dengan promo dari XL PRIORITAS ini maka dapat melihat tabel harga berikut ini.

Samsung Galaxy Note 10

HargaBundling Paket
Rp 1XLShopping Point Diamond+ 24 Bulan

Cicilan 0% hingga 24 bulan

Bank Mandiri atau CIMB Niaga

Rp 4.499.000XLShopping Point Diamond 24 Bulan

Cicilan 0% hingga 24 bulan

Bank Mandiri atau CIMB Niaga

Samsung Galaxy Note 10+

HargaBundling Paket
Rp 2.499.000XLShopping Point Diamond+ 24 Bulan

Cicilan 0% hingga 24 bulan

Bank Mandiri atau CIMB Niaga

Rp 6.999.000XLShopping Point Diamond 24 Bulan

Cicilan 0% hingga 24 bulan

Bank Mandiri atau CIMB Niaga

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar