Berita Perangkat Pintar

GoPro HERO8 MAX – Kamera yang Bisa Rekam Video 360 Derajat dengan Stabil dan Menarik

GoPro HERO8 Max Feature

Gadgetren – Selain HERO8 Black, GoPro juga meluncurkan action camera lainnya yang bernama HERO8 MAX di Indonesia.

HERO8 MAX ini mempunyai ukuran bodi yang lebih besar dibandingkan dengan HERO8 Black. Menariknya, produk ini mempunyai 3 kamera yang memungkinkannya dapat menghasilkan video dengan stabil atau mengambil video 360 derajat secara imersif.

Dalam mendukungan video 360 derajat yang lebih hidup, maka GoPro juga telah menyematkan 6 mikrofon yang mampu mengambil suara secara 360 derajat dengan jelas dan mengurangi noise dari angin di sekitar.

Perangkat ini juga telah dibekali dengan fitur Max HyperSmooth yang mampu merekam video dengan stabil meskipun penggunanya sedang berjalan, berlari, bersepeda, maupun berkendara pada permukaan jalan yang bergelombang serta tidak rata.

GoPro HERO8 MAX ini mempunyai empat mode pengambilan video pada lensa normal yang dimulai dari Narrow, Linear, Wide, hingga Max SuperView yang dapat menampilkan area dengan sangat luas sehingga cocok untuk membuat video pemandangan dengan banyak orang di dalamnya.

Fitur PowerPano juga telah dihadirkan dalam action camera ini yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto selfie hingga sudut 270 derajat yang terbebas dari distorsi sehingga hasilnya terlihat lurus dan tidak miring.

Selain itu, fitur Max TimeWarp mampu menghasilkan video timelapse secara 360 derajat dengan gerakan yang halus dan stabil. GoPRo HERO8 MAX sendiri dapat menghasilkan video Full HD (1080p) 60fps, 2K 60 fps, 5,6K 360 derajat, hingga 6K 360 derajat.

GoPro HERO8 Max 360 ok

Perangkat ini juga dapat menghasilkan foto dengan mode Max SuperView dan lensa wide hingga resolusi 5,5MP. Sementara foto dengan mode PowerPano untuk foto panorama 270 derajat mencapai resolusi 6,2 MP.

Hasil foto 360 derajat dari perangkat ini mampu menghasilkan foto hingga resolusi 18 MP. Pengguna dari perangkat ini juga dapat langsung melakukan live streaming kegiatannya melalui jaringan internet.

Untuk lebih mempermudah penggunaan, GoPro sendiri telah menghadirkan layar sentuh yang mempunyai banyak pilihan menu untuk diakses. HERO8 MAX juga dapat terhubung dengan smartphone dengan mudah.

GoPro HERO8 Max 360 derajat

Nantinya foto maupun video yang dihasilkan dari perangkat ini dapat diedit dan diberi efek dengan mudah pada aplikasi GoPro yang dapat diinstal di smartphone bersistem operasi Android maupun iOS.

Pihak GoPro mengatakan bahwa HERO8 MAX ini mempunyai bodi yang tahan banting dan tahan terhadap air hingga kedalaman 5 meter. Bahkan terdapat juga pelindung lensa kamera agar lebih aman ketika digunakan di dalam air.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, GoPro HERO8 Max ini dijual di Indonesia dengan harga Rp8.699.000. Kamu sudah bisa memesannya secara pre-order pada tanggal 1 November hingga 7 November 2019 secara ekslusif di Blibli.com dan EranyaGoPro.com.

Tinggalkan Komentar