Berita Smartphone

Black Shark 2 Resmi Dijual di Indonesia! Andalkan RAM 8GB dan Snapdragon 855

Tema Black Shark di Xiaomi - Header

Gadgetren – Selain Black Shark 2 Pro, ternyata Black Shark juga meluncurkan smartphone flagship lainnya yang bernama Black Shark 2 di Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang berteknologi proses 7nm sehingga mampu melahap aplikasi atau game berat sekalipun tanpa hambatan.

RAM 8 GB dan storage internal 128 GB juga telah dibenamkan dalam Black Shark 2 ini untuk mendampingi kemampuan dari chipset buatan Qualcomm tersebut. Baterai 4.000mAh yang hadir pada perangkat ini diklaim mampu bertahan selama 1 hari dalam pemakaian normal.

Bahkan fitur 27W Fast Charging pun telah dihadirkan pada smartphone ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan dengan cepat. Sistem operasi Android 9.0 Pie pun sudah tersedia di dalamnya.

Untuk layarnya mempunyai lebar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi AMOLED, DCI-P3, dan touch -sensing 240Hz yang mampu memberikan respon sentuhan jari yang sangat cepat ketika menjalankan aplikasi atau memainkan game.

Meskipun menggunakan desain layar penuh dengan aspek rasio 19.5:9, namun Black Shark 2 ini tidak memiliki poni atau punch hole karena bezel pada bagian atasnya masih cukup besar untuk menyimpan sensor, lubang suara, dan kamera depan.

Black Shark 2 Game

Berkat penggunaan teknologi AMOLED, membuat sensor fingerprint disematkan di dalam layarnya. Sementara itu, fitur Face Unlock jug telah dihadirkan dalam smartphone ini yang memungkinkan pembukaan kunci layar hanya dengan wajah.

Dari sektor kamera, Black Shark 2 dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.8) dan kamera telephoto 12 MP (apertur f/2.2). Dengan resolusi yang besar memungkinkan kamera utamanya dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Kamera telephoto dapat digunakan untuk mengambil foto jarak jauh hingga 2x Optical Zoom. Sementara untuk kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus.

Black Shark 2 Game Mobil

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C telah hadir pada smartphone ini. Sayangnya port jack audio 3,5mm tidak hadir pada perangkat ini.

Black Shark 2 ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2019 secara ekslusif di Blibli.com. Sementara produknya akan dikirimkan mulai tanggal 4 November 2019 kepada yang telah memesannya secara pre-order.

Apabila kamu membelinya pada masa pre-order, maka Black Shark akan memberikan bonus Rookie Kit (Gamepad tangan kiri), Skin hero di Mobile Legends, dan SP Bosku Smartfren 360 GB.

Tinggalkan Komentar