Berita Smartwatch

Garmin Rilis Smartwatch Venu, vivomove, dan vivoactive 4 di Indonesia!

Garmin Smartwatch Feature

Gadgetren – Hari ini Garmin secara resmi meluncurkan 3 seri smartwatch terbarunya di Indonesia, yakni Venu, vivomove, dan vivoactive 4.

Ketiga smartwatch ini hadir dengan desain yang menarik dan terlihat mewah ketika digunakan pada pergelangan tangan.

Pihak Garmin mengatakan bahwa seri Venu, vivomove, dan vivoactive 4 ini dapat mendukung gaya hidup sehat bagi pengguna yang aktif berolah raga seperti pelari, perenang, pesepeda, atau atlet multi olahraga.

Garmin pun menghadirkan beragam fitur cerdas bagi pengguna ketiga seri smartwatch ini seperti notifikasi cerdas untuk panggilan masuk, pesan teks, pengingat kalender, media sosial, dan masih banyak lagi.

Bahkan pengguna smartphone Android dapat membalas pesan teks langsung dari ketiga seri smartwatch ini. Terdapat juga fitur deteksi kecelakan (pada beberapa aktivitas) dan asisten yang mampu mengirimkan lokasi real-time ke kontak darurat.

Garmin Venuvenu

Pengguna ketiga seri perangkat ini juga dapat memilih Watch Face, widget, dan aplikasi yang menarik langsung dari aplikasi Garmin Connect IQ Store. Garmin Venu, vivomove, dan vivoactive 4 dapat terhubung dengan smartphone Android, iPad, dan iPhone melalui koneksi Bluetooth.

Pihak Garmin juga mengatakan bahwa penggunanya dapat mengunduh lagu atau playlist, termasuk dari aplikasi musik pihak ketiga seperti Spotify pada smartwatch Venu dan vivoactive 4.

Garmin vivoactive 4vivoactive 4

Sekilas, vivoactive 4 ini menjadi smartwatch Garmin yang mampu menghadirkan 40 latihan animatif sekaligus, seperti cardio, pilates, yoga, dan strengt training. Nantinya terdapat panduan pelatihan yang mudah diikuti yang dapat menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai untuk penggunanya.

Sementara seri vivomove terdiri dari vivomove 3, vivomove Style, dan vivomove Luxe yang merupakan smartwatch hybrid dengan tampilan seperti arloji dengan jarum jam dan detil pada bagian dial sehingga terlihat menarik.

Garmin vivomovevivomove

Smartwatch vivoactive 4 mampu bertahan selama 8 hari dalam mode smartwatch atau 6 jam dalam mode GPS + musik. Untuk seri vivomove dapat bertahan selama 5 hari dalam mode smartwatch atau 7 hari dalam mode jam biasa.

Selanjutnya, Venu hadir dengan layar berukuran 1,2 inci dengan panel AMOLED yang dapat menampilkan konten dengan terang, cerah, dan tajam. Perangkat ini diklaim Garmin mempunyai daya tahan hingga 5 hari dalam mode smartwatch atau 6 jam dalam mode GPS + lagu.

Bagi kamu yang penasaran dengan harga dari semua seri smartwatch ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini:

Venu

  • Granite Blue with Silver Hardware = Rp 5.999.000
  • Black with Slate Hardware = Rp 5.999.000
  • Light Sand with Rose Gold Hardware = Rp 5.999.000
  • Black with Gold Hardware = Rp 5.999.000

vivomove Luxe

  • Navy Leather with Silver Hardware = Rp 7.299.000
  • Milanese with Silver Hardware = Rp 7.999.000
  • Milanese with 18K Rose Gold Hardware = Rp 7.999.000

vivomove Style

  • Moss Green with Silver Hardware = Rp 4.399.000
  • Black Pepper Nylon with Slate Hardware = Rp 4.999.000

vivomove 3

  • Powder Gray with Silver Hardware = Rp 3.699.000
  • Black with Slate Hardware = Rp 3.699.000

vivoactive 4

  • Shadow Gray with Silver Hardware = Rp 5.499.000
  • Black with Slate Hardware = Rp 5.499.000

Garmin sendiri sudah menjual ketiga seri smartwatch ini melalui jarigan Erajaya, yakni Erafone, Urban Republic, dan Eraspace.com. Sementara itu, Garmin bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk distribusi perangkat resmi dan original ditambah garansi selama dua tahun untuk layanan dan sparepart.

Tinggalkan Komentar