Berita

HUAWEI WATCH GT 2 Dirilis di Indonesia, Tahan Air hingga 50 Meter

Huawei Watch GT2 Feature

Gadgetren – Hari ini Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat wearable terbarunya di Indonesia, yakni HUAWEI WATCH GT 2.

Smartwatch ini mempunyai desain bulat seperti jam pada umumnya yang membuatnya pas ketika disematkan pada pergelangan tangan. Permukaan kaca 3D all-in-one membuat tampilannya terlihat luas.

Perangkat ini mempunyai layar 1,36 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan berteknologi AMOLED HD yang tampak jelas dan nyaman dilihat oleh mata, baik pada saat berada di dalamĀ  maupun luar ruangan.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 2 ini hadir dengan dua varian di Indonesia yang terdiri dari Classic Edition dan Sport Edition. Untuk Classic Edition memiliki bodi dengan warna perak dan tali kulit. Sedangkan Sport Edition mempunyai bodi dengan warna hitam dan tali karet. Pada saat saya menggunakan Sport Edition, memang terasa cocok digunakan untuk olahraga dari segi desain dan kenyamanannya.

HUAWEI WATCH GT 2 ini dilengkapi dengan chipset Kirin A1 yang dapat meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan pihak Huawei mengklaim bahwa smartwatch ini mampu bertahan selama dua minggu dalam beragam pemakaian.

Huawei Watch GT2 All

Sementara itu, pemakaiannya sendiri meliputi pemantauan detak jantung yang diaktifkan selama 24 jam setiap hari, fitur HUAWEI TruSleep diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), notifikasi pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 telepon, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, dan 30 menit memutar musik setiap minggu.

Namun perlu diingat bahwa masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung kebiasaan pemakaian dari penggunanya. Pihak Huawei mengatakan bahwa smartwatch ini juga mampu musik secara terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, atau 30 jam tanpa henti dengan GPS aktif.

Huawei Watch GT2 Display
HUAWEI WATCH GT 2 ini dapat terkoneksi dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth sehingga penggunanya bisa mendapatkan notifikasi chat, SMS, telepon, mendengarkan musik, dan mencari lokasi smartphone (Find Phone).

Smartwatch ini memiliki 15 mode olahraga yang tentunya akan sangat membantu bagi kamu yang sering beraktivitas olahraga, mulai dari lari, jalan, bersepeda, triathlon, latihan bebas, tenis, bulu tangkis, dan masih banyak lagi.

Huawei Watch GT2 Display

Menariknya, HUAWEI WATCH GT 2 ini sudah mempunyai sertifikat 5 ATM yang membuktikan bahwa dapat digunakan untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit. Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan ini, HUAWEI WATCH GT 2 dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000 untuk Sport Edition dan Rp 2.999.000 untuk Classic Edition.

Perangkat ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 10 Oktober hingga 22 Oktober 2019 dengan cashback Rp 150 ribu di berbagai toko, seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI High-End Experience Shop, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, dan Lazada.

Tinggalkan Komentar