ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Manjakan Gamer, Logitech Rilis Headphone Logitech G PRO X Berteknologi Blue VO!CE di Indonesia

Logitech G PRO X feature

Gadgetren – Kini perkembangan segmen game di Indonesia semakin pesat sehingga membuat pemain game atau gamer memiliki kebutuhan perlengkapan yang lebih bagus lagi.

Tak hanya itu, dunia eSport di Indonesia juga berkembang dengan banyaknya turnamen game dan tim profesional yang muncul. Beberapa alasan tersebut membuat Logitech meluncurkan headphone gaming Logitech G PRO X.

Menurut pihak Logitech, headphone ini didesain dan dikembangkan dengan kolaborasi bersama atlet eSport sehigga kemampuannya cocok digunakan saat bermain game bersama teman maupun turnamen.

Logitech ini memiliki keunggulan pada Blue VO!CE yang merupakan teknologi mikrofon dengan kemampuan menghasilkan suara real-time yang jelas dan mengurangi noise sehingga membuat suara penggunanya terdengar bersih dan profesional ketika berkomunikasi dengan pengguna lainnya.

Selain itu, penggunanya dapat juga menggunakan Blue VO!CE untuk hasil rekaman yang terintegrasi dan pengulangan suara cepat dengan memilih profil tertentu dan menyesuaikan suara yang tepat sesuai dengan bunyi yang ada.

Logitech G PRO X All

Logitech juga telah membekali headphone ini dengan Pro-Tuned EQ yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan profil konfigurasi suara dari atlet eSport maupun mengaturnya sesuai keinginan sendiri.

Logitech G PRO X sendiri menggunakan bahan yang terbuat dari baja dan aluminium sehingga kokoh serta ringan ketika digunakan oleh penggunanya. Berkat bahan ini, Logitech mengklaim bahwa G PRO X mampu bertahan lama, nyaman, dan terlihat premium.

Memory foam yang hadir pada produk ini dibungkus dalam premium leatherette pada breathable velour sehingga menghadirkan kenyamanan pada saat digunakan dalam waktu yang lama, baik pada saat latihan maupun pertandingan game serius.

Tak ketinggalan, dukungan teknologi DTS HEADPHONE:X 2.0 telah hadir di dalamnya yang diklaim mampu membuat 7.1 channel surround sound menjadi lebih bagus dengan 3D audio, suara bass yang lantang, kejelasan audio, dan tanda-tanda di sekeliling area permain game sehingga dapat mewaspadai keberadaan musuh.

Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, Logitech G PRO X ini dijual dengan harga yang mencapai Rp 2.399.000. Nantinya headphone gaming ini akan tersedia di Indonesia mulai dari tanggal 1 Agustus 2019.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar