Game

Bawa Acara Menarik Untuk Pecinta Game, URBAN GAME FESTIVAL Segera Digelar

Urban Game Festival Header

Gadgetren – Acara bertajuk URBAN GAME FESTIVAL akan segera digelar di Kota Pelajar. Tepatnya di Atrium Sleman City Hall, acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

Bagi kamu yang belum familier dengan acara ini, URBAN GAME FESTIVAL merupakan acara perayaan game, yang digelar untuk memberikan kesempatan bagi urban gamer yang ingin menikmati sensasi dari eSport atau olah raga elektronik.

Dalam acara yang bakal digelar di Yogyakarta ini, kamu bisa menjumpai berbagai macam acara, mulai dari kompetisi game, talkshow yang diisi oleh banyak bintang tamu, hingga pertunjukan hiburan.

Secara lebih mendetail, URBAN GAME FESTIVAL akan menghadirkan beberapa kompetisi permainan video, baik kompetisi game seluler dan kompetisi game komputer, seperti  TEKKEN 7 Tournament, PUBG Mobile Mini Tournament, dan Shellfire Tournament.

Selain kompetisi permainan video, kamu juga bisa mengikuti  beberapa kompetisi game jenis lain seperti Timezone High Score Pump It Up Competition dan Pokemon Trading Card Game Turnament, yang bakal dipandu oleh caster terkenal, seperti Valencia Margarita.

Acara khusus pecinta game ini pun akan menampilkan perbincangan dari banyak bintang tamu yang menarik, seperti Milokuma (Streamer), FlashGadget (Content Creator), Kameaam (Cosplayer), Afit Husni (Urbandigital), Noor Iza (Kemenkominfo), Luat Sihombing (Kemenkominfo), dan lain sebagainya.

Tak hanya bicara soal game, kamu yang suka dengan cosplay kamu pun bisa unjuk kebolehan dalam LuckyCosplay Competition, yang bakal diseleksi oleh juri-juri kenamaan, seperti John Switch, Yon Chan, dan Duan JTOKU.

Kabar menariknya, berbagai macam kompetisi dalam acara URBAN GAME FESTIVAL ini bisa diikuti secara gratis. Alih-alih membayar, kamu malah berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total lebih dari Rp 15.000.000.

Selain itu, kamu berkesempatan untuk memperoleh upgrade wawasan dalam acara ini. Pasalnya, acara yang bakal digelar di Jalan Magelang KM 9.6 No.18, Sleman, D.I.Yogyakarta tersebut juga akan menyajikan talkshow pengembangan game (GameDev) dan Audio Workshop.

Informasi lebih lengkap mengenai acara ini bisa diakses melalui https://urbandigital.id/urbangamefest/ atau melalui halaman Instagram-nya. Atau buat kamu yang mau tanya-tanya, kamu bisa menghubungi 085210400300 melalui WhatsApp.

Tinggalkan Komentar