Sponsored Content

Bawa Fitur Smartphone Kelas Atas, OPPO A9 2020 Tawarkan Pengalaman yang Lebih Asik

OPPO A9 2020 Belakang

Gadgetren – Sebagai smartphone yang hadir di tahun 2019, OPPO A9 2020 memberikan beragam spesifikasi hardware dan fitur yang menarik bagi penggunanya.

Dibandingkan dengan smartphone generasi sebelumnya, OPPO A9 2020 yang termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah ini ternyata membawa fitur yang biasanya hanya dimiliki smartphone kelas atas. Salah satunya adalah Dual Stereo Speaker dan teknologi audio Dolby Atmos.

Dolby Atmos sendiri memang biasanya hadir pada smartphone kelas atas karena mampu memberikan efek suara surround sehingga kamu dapat menikmati pengalaman audio sinematik 3D ketika menonton video, memutar musik, maupun memainkan game.

Dengan kata lain, OPPO A9 2020 yang memiliki teknologi Dolby Atmos ini akan memberikan hasil suara yang lebih hidup dibandingkan speaker smartphone pada umumnya. Apalagi Dual Stereo Speaker juga telah disematkan pada bagian atas dan bagian bawah smartphone yang akan menghasilkan suara dengan tenaga yang seimbang.

Dolby Atmos sendiri akan aktif secara otomatis apabila kamu menggunakan dua speaker ketika menikmati konten multimedia.

OPPO A9 2020 Bawah

Kamu dapat menentukan sendiri mode Dolby Atmos mana yang ingin digunakan mulai dari Movie, Gaming, hingga Music. Namun, kamu juga bisa memilih mode Smart yang akan menentukan secara pintar mengenai efek Dolby Atmos mana yang sesuai dengan konten yang sedang dijalankan.

Selain Dual Stereo Speaker dan teknologi audio Dolby Atmos, OPPO A9 2020 juga hadir dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, kamera portrait 2 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera mono 2 MP.

Dukungan empat kamera belakangnya ini memungkinkan kamu dapat menghasilkan beragam foto yang bagus berkat banyaknya fitur yang ditawarkan. Sementara baterainya yang mencapai 5.000mAh akan membuat OPPO A9 2020 bisa bertahan seharian dalam pemakaian normal.

OPPO A9 2020 Kamera Belakang

Dengan begitu, OPPO A9 2020 dapat melewati keseharian kamu hanya dalam sekali cas saja. Chipset Qualcomm Snapdragon 665, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB yang hadir pada smartphone ini mampu menjalankan game atau aplikasi dengan lancar.

Untuk layarnya, OPPO memberikan panel IPS dengan bentang 6,5 inci dan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Layar tersebut memiliki desain yang memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk tetesan air sehingga akan terasa lebih leluasa ketika menonton video maupun memainkan game.

Dengan fitur-fitur menarik yang telah dihadirkan di dalamnya, OPPO A9 2020 ini tergolong sangat bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar