Berita

MAP Resmikan digimap di Indonesia, Gerai Ritel yang Suguhkan Produk Apple Resmi

Digimap Feature Fix

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahaan ritel lifestyle besar di Indonesia, MAP (PT. Mitra Adiperkasa Tbk) telah mengoperasikan lebih dari 2.400 gerai ritel di lebih dari 70 kota di Indonesia.

Untuk menguatkan eksistensinya di dunia digital dan perangkat mobile, MAP secara resmi mengumumkan Apple Authorized Reseller melalui gerai ritel digimap pada 5 September 2019.

Sekilas, digimap ini merupakan ritel atau Apple Premium Reseller resmi di Indonesia yang menawarkan banyak pilihan produk Apple, mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, hingga iMac. Tak hanya itu, ritel ini juga menjual beragam aksesoris untuk mendukung produk Apple yang dijualnya.

Fetty Kwartati selaku Head of Corporate Communications MAP pun mengatakan bahwa rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan akan menjadikan digimap salah satu ritel yang banyak dikunjungi.

Digimap Apple Product

Meskipun baru diluncurkan hari ini, namun digimap sendiri telah mempunyai lebih dari 200 karyawan dan 18 gerai di 5 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bali, Bandung, dan Medan.

Sementara itu, MAP menjamin bahwa digimap menjual produk original ditambah dukungan Customer Service yang terpercaya. Kamu dapat mengumpulkan dan menggunakan MAP Club di digimap (poin MAP Club yang diperoleh dari digimap juga dapat digunakan di lebih dari 2400 gerai MAP di seluruh Indonesia).

Digimap Grand Launching

Selain dapat membeli dengan uang, kamu juga dapat menggunakan MAP Gift Voucher untuk dapat ditukarkan di gerai-gerai digimap yang tersebar di 5 kota di Indonesia. Tentu saja ini pilihan yang menarik apabila kamu sedang memiliki banyak MAP Gift Voucher.

Selain di toko retail, digimap ini juga mempunyai e-commerce atau toko online yang dapat diakses melalui digimap.co.id . Selain itu, kamu juga dapat memesannya secara online melalui e-commerce tersebut.

Digimap Aksesoris

Tak lupa, digimap juga telah mempunyai jejaring sosial di Facebook, Twitter, dan Instagram sehingga kamu dapat mengetahui informasi maupun promo terbaik dari digimap melalui platform tersebut. Dengan kata lain, digimap berusaha menjangkau banyak orang Indonesia dengan menjual produk dan memberikan pengalaman terbaik pada penggunanya.

Nantinya digimap juga akan mengadakan Lucky Dram pada tanggal 7 September 2019 pukul 16.00 WIB, 18.00 WIB, dan 20.00 WIB. Dengan hadiah menarik berupa MAP Gift Voucher bagi pemenang dan iPhone terbaru bagi pemenang utama yang beruntung.

Tinggalkan Komentar