Berita Smartphone

Pre-Order Seri iPhone 13 di Digimap dan mE Gallery Dapat Proteksi Asuransi Gratis dari Qoala!

Qoala-Berikan-Asuransi-Perlindungan-iPhone-13-Gratis-untuk-Setiap-Pre-Order-di-Digimap-dan-mE-Gallery

Gadgetren – Qoala bekerjasama dengan Digimap dan mE Gallery yang mana adalah Apple Authorized Reseller di Indonesia untuk menyediakan proteksi asuransi seri iPhone 13 yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia.

Proteksi asuransi untuk seri iPhone 13 ini diberi nama Qoala Qomplete yang akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 yang meliputi iPhone 13 mini dan iPhone 13 dengan warna pink, blue, midnight, starlight, dan red serta iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dengan pilihan warna graphite, gold, silver, dan sierra blue.

Dalam keterangan resminya, Qoala melalui Charles Yulivan, selaku VP of Partnerships menyampaikan bahwa proteksi ini akan memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh pengguna seri iPhone 13 baru karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Khususnya untuk proteksi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Selain perbaikan kerusakan, proteksi Qoala Complete ini juga bisa mengganti unit seri iPhone 13 yang rusak apabila tidak dapat diperbaiki. Kemudian juga menyediakan layanan antar jemput handphone gratis di mana pun pemilik polis berada hanya berlaku untuk area Indonesia.

Mengenai proses klaimnya pun dijanjikan Qoala sangat mudah dan cepat di mana kamu bisa langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala maupun dengan mengunjungi situs Qoala di www.qoala.app.

Qoala-Complete-Proteksi-iPhone-13-Series

“Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar handphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, handphone akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan handphone dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli,” papar Charles.

Charles menambahkan kerusakan pada handphone tentunya akan berdampak pada banyak aspek seperti biaya perbaikan ataupun penggantian yang bisa sangat mahal. Ia menjelaskan pula bahwa garansi resmi hanya menjamin kerusakan handphone karena cacat pabrik dan masalah pada software, sedangkan kerusakan akibat ketidaksengajaan dari pengguna handphone tidak dijamin.

Tinggalkan Komentar