Berita

Pakai MediaTek Helio G90T, Skor AnTuTu Redmi Note 8 Pro Luar Biasa!

Skor AnTuTu Redmi Note 8 Pro Feature

Gadgetren – Redmi secara resmi telah meluncurkan Redmi Note 8 Pro di Tiongkok dengan harga yang terjangkau apabila dilihat dari spesifikasi hardware dan kemampuan kamera yang ditawarkan.

Dari sektor hardware, Redmi mempercayakan chipset MediaTek Helio G90T sebagai otak dari Redmi Note 8 Pro. Sebagai chipset yang diciptakan untuk smartphone gaming, tentu saja chipset andalan MediaTek ini merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Redmi Note 8 Pro.

Sementara itu, Redmi Note 8 Pro juga hadir dengan fitur Game Turbo 2.0 dan HyperEngine by MediaTek yang mampu meningkatkan performa sehingga game dapat berjalan dengan lancar tanpa lag.

Untuk mengimbangi dari performa MediaTek Helio G90T, Redmi juga menghadirkan RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Hal ini menjadikan kombinasi menarik untuk menghadirkan performa ganas di Redmi Note 8 Pro.

Bahkan AnTuTu baru saja membocorkan skor performa yang berhasil didapatkan Redmi Note 8 Pro. Hasilnya, smartphone ini berhasil mendapatkan skor total yang mencapai 282.443 poin. Bisa dibilang skor ini mendekati skor dari smartphone kelas atas.

Apabila dibandingkan dengan chipset Qualcomm kelas menengah, maka performa MediaTek Helio G90T ini jauh lebih tinggi. Bahkan skor ini mendekati chipset kelas atas Snapdragon 845 yang mencapai 291 ribuan poin.

Sementara itu, skor MediaTek Helio G90T ini pun berada di atas Kirin 970 dengan 200 ribuan dan Exynos dengan 250 ribuan. Dengan kata lain chipset buatan MediaTek ini berada di antara chispset kelas menengah dan atas dari Qualcomm.

Redmi Note 8 Pro AnTuTu

Skor total AnTuTu dari Redmi Note 8 Pro ini didapatkan dari skor CPU yang mencapai 96.805 poin, GPU 79.688 poin, Memory 59.193 poin, dan UX 46.757 poin. Terlihat bahwa skor CPU dan GPU smartphone ini memang mempunyai performa yang tinggi.

Dengan skor sebesar ini membuat Redmi Note 8 Pro mempunyai performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Redmi Note 7 Pro yang hanya menggunakan Snapdragon 675. Menurut kamu, apakah Redmi Note 8 Pro ini akan hadir di Indonesia? Selain itu, apakah Redmi Note 8 Pro ini memang layak untuk dimiliki?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar