Tips dan Trik

Cara Menggunakan Kupon Undian di Tokopedia

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia Header

Gadgetren – Sebagai bentuk program loyalitas bagi pengguna, layanan jual beli online Tokopedia juga menghadirkan program undian dengan hadiah utama yang sangat menarik setiap minggu atau bulannya.

Program Mantap Tokopedia, misalnya. Program yang diselenggarakan hampir setiap bulan ini menghadirkan berbagai macam hadiah mingguan, seperti paket liburan ke Jepang, Iphone XR, hingga mobil Mercedes GLC200 – khusus untuk bulan Juli 2019.

Dengan memainkan kuis bernama Tap Tap Mantap yang tersedia di aplikasi pada jam-jam tertentu (biasanya pukul 12.00-14.00 WIB atau 17.00-19.00 WIB), selain kupon diskon atau TokoPoint, para pengguna bisa memperoleh Kupon Undian Mantap yang bisa diikutsertakan dalam program undian tersebut.

Selain dengan menggunakan cara tersebut, para pengguna juga bisa memperoleh kupon undian dengan cara menukarkan TokoPoint yang berhasil dikumpulkannya, termasuk yang diperoleh melalui kuis Tap Tap Mantap.

Sebagai tambahan informasi, pengguna bisa menukarkan TokoPoint dengan kupon undian melalui tombol Point yang berada di halaman utama, lalu pilih opsi Kupon Mantap. Selanjutnya, pengguna bisa memilih kupon undian yang diinginkan dengan mengetuk tombol Tukar.

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia - Tukar Point

Bagaimana Cara  Menggunakan Kupon Undian Tokopedia?

Berbeda dengan kupon diskon yang harus digunakan secara manual dengan menekan tombol Gunakan pada kupon yang dimaksud (tersedia pada bagian Kupon Saya), kupon undian Tokopedia tidak membutuhkan proses tersebut.

Ketika pengguna berhasil memperoleh kupon undian melalui Tap Tap Mantap atau dengan menukarkan TokoPoint, kupon secara otomatis akan masuk ke dalam program undian yang diselenggarakan.

Pengguna hanya perlu melihat pengumuman pemenangnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh Tokopedia, melalui tautan yang tertera pada kupon tersebut. Sementara untuk jadwalnya sendiri, biasanya juga akan ditampilkan pada kupon tersebut.

Bagi yang belum tahu bagaimana cara mengecek kupon undian dari Tokopedia, pengguna bisa masuk ke bagian TokoPoint seperti yang dijelaskan sebelumnya. Namun, alih-alih memilih opsi Kupon Mantap, pengguna hanya perlu mengetuk pada bagian Kupon Saya.

Cara Menggunakan Kupon Undian Tokopedia

Dari halaman Kupon Saya, pengguna akan menjumpai berbagai macam jenis kupon yang berhasil didapatkannya. Pengguna bisa memilih kupon diskon dan menggunakannya, atau mengecek detail kupon undian melalui halaman tersebut.

Masing-masing kupon memang memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Untuk itu, pengguna dapat memastikannya pada masing-masing kupon tersebut, supaya informasi yang dibutuhkan benar-benar lengkap.

Tinggalkan Komentar