ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sasar Anak Muda, Vivo Seri S Segera Dirilis di Indonesia

Vivo S Logo

Gadgetren – Vivo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang berhasil melakukan ekspansi penjualan smartphone buatannya hingga ke Indonesia.

Awalnya smartphone Vivo yang hadir di Indonesia terkenal dengan kemampuan Hi-Fi Audio, namun seiring berjalannya waktu justru Vivo menjadi sangat terkenal berkat kehadiran seri V yang mengandalkan kemampuan kamera depannya untuk selfie.

Setelah sukses dengan seri V, kini Vivo kembali mengumumkan kepada rekan media bahwa sebentar lagi akan meluncurkan seri S di Indonesia. Melalui akun resmi media sosialnya, Vivo mengatakan bahwa seri S ini mengusung tagline “Own Your Style” yang identik dengan suasana bersemangat, mudah, dan penuh gaya.

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan bahwa Vivo sudah melakukan survei yang dalam hasilnya mengatakan bahwa generasi muda punya kebutuhan untuk smartphone yang stylish dan mengusung fitur-fitur menarik.

“Hal inilah yang membuat Vivo seri S menjadi salah satu pilihan untuk dihadirkan di Indonesia”, Tambah Edy Kusuma. Bisa dibilang Vivo seri S ini akan menjadi kejutan pembuka Vivo pada kuartal kedua di tahun 2019.

Sejak tanggal 6 Juli 2019, Vivo sendiri sudah melakukan aktivitas digital bernama #OwnYourStyle yang memberikan kesempatan bagi Gadgeter untuk bisa mendapatkan smartphone Vivo seri S. Aktivitas ini akan dibuka hingga 14 Juli 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di situs resmi Vivo Indonesia.

Sebagai tambahan, Vivo sendiri telah meluncurkan seri S di beberapa negara yang terdiri dari Vivo S1 dan S1 Pro. Untuk Vivo S1 memiliki harga yang lebih terjangkau karena menggunakan chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core, RAM 6 GB, dan storage internal 128 GB.

Sedangkan Vivo S1 Pro dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-Core, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB, dan storage internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Kedua smartphone ini sama-sama mempunyai layar penuh dengan bezel tipis dan tanpa poni sama sekali. Hal ini bisa terjadi karena pengguna kamera pop-up yang berada di bagian dalam dan dapat ke bagian atas apabila digunakan untuk foto selfie.

Apabila kamera depan Vivo S1 mempunyai resolusi 25 MP, berbeda dengan Vivo S1 Pro yang menggunakan resolusi 32 MP. Namun belum diketahui apakah kedua smartphone ini akan hadir di Indonesia atau hanya salah satunya saja. Untuk itu, mari kita tunggu saja informasi selanjutnya yang biasanya bergulir dalam beberapa hari ke depan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar